Sederet Bukti Rachel Vennya Disebut Kabur Karantina Usai Pulang dari Amrik, Netizen Geram
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dituding tak menaati aturan karantina setelah dirinya dan rombongan pulang dari negeri Paman Sam belum lama ini. Sikap Rachel ini sontak membuat netter marah dan menagih klarifikasi.

WowKeren - Nama Rachel Vennya mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Mantan istri Niko Al Hakim itu jadi bahan gunjingan karena disebut-sebut kabur saat melakukan karantina di Wisma Atlet. Diketahui, Rachel baru saja pulang dari Amerika Serikat karena urusan pekerjaan.

Hal ini diungkap oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam sebuah unggahan, seseorang mengaku sebagai penginput data di Wisma Atlet Kemayoran. Ia menceritakan tentang Rachel yang seharusnya melakukan karantina selama 8 hari, namun ia malah kabur setelah 3 hari.

"Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah...Puas? Gua tanyain alamat dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri," jelasnya, Sabtu (9/10). "Gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok, sama manager Rachel yg cewek."

"Gua juga ada bukti Rachel yg update story di kamar wisma atlet tapi setelah 2 menit lgsng dihapus. Kenapa gua kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para TKW yg udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari," tambahnya.


Tak berhenti di situ, sosok ini juga menegaskan bahwa ia tak mengarang cerita. Ia menjelaskan kepada beberapa fans Rachel Vennya yang tak mempercayai ceritanya.

"Yakin dia karantina di Hotel? Pertama dia kabur waktu di bandara pas disuruh karantina di Hotel, eh keburu ketahuan sama petugas jadinya bilang gini 'kita emang mau karantina di Wisma Atlet kok' Wakakkakakak," katanya lagi. "Eh Selang berapa 3 hari gataunya udh keluar dan bikin story lagi ngerayain ulang tahun di rumahnya ada Keanu dll. Apa itu karantina di Hotel???"

Bukan cuma itu, muncul lagi seseorang yang mengaku sebagai petugas laboratorium yang mengurus data swab Rachel Vennya. "Guys aku juga punya nih spillannya, krn aku kerja di lab yg ngeswab raven pas dia balik dr US wkwkwk. Datanya sih ada di wisma, tp orangnya pada pulang ke rumah upsie, udh gt swabnya cm sekali lagi," bebernya.

Netizen pun seketika kecewa mendengar rumor tersebut. Tak sedikit yang menagih Rachel untuk segera memberi klarifikasi.

Namun, ada pula netizen yang malah bodo amat dengan tindakan Rachel Vennya. Mereka malah membandingkan sikap Rachel dengan selebgram Awkarin.

"SI ANTI KRITIK SI BERHAK BAHAGIA," sinis netizen. "Semenjak balik dari US trus skrg liat Raven ya b aja sih.. Jujurrr lebih mending awkarin & circle nya," sahut yang lain. "Keknya rv ga bakal klarifikasi tau sendirikan doi orgnya gamau keliatan salah," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru