Ryujin ITZY Miliki Aura 'Keren Gila', Begini Jadinya Kalau Perankan Karakter Utama di K-Drama
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin ITZY kerap mendapat penilaian dari penggemarnya memiliki aura badass atau diartikan sebagai keren gila ternyata akan menjadi sosok karakter yang tidak jauh berbeda andaikata ia menjadi pemeran utama.

WowKeren - Menjadi seorang idola tentunya membuka peluan untuk publik sebagai sosok inspirasinya. Sama halnya dengan salah satu anggota grup ITZY yakni Shin Ryujin yang terus menuai perhatian karena visual serta kemampuannya sebagai idola.

Saat ITZY muncul di acara talkshow "MMTG", MC Jae Jae menyoroti salah satu adegan Ryujin dari penampilan yang menimbulkan komentar menarik dari penggemar. "Ryujin seperti pria keren di rom-com di mana dia mengendarai sepeda motornya untuk menyelamatkan pacarnya," ungkap seorang penggemar yang memberikan pendapat mengenai penampilan Ryujin.

Untuk memeriksa apakah itu benar, Jae Jae menghubungi penulis master romcom (komedi romantis) untuk mengubah Ryujin menjadi karakter K-Drama yang paling cocok untuknya. Sang master ternyata adalah penulis novel web Guiyeoni yang menjadi penggemar Yeji ketika ia masih muda. Faktanya, penulis Guiyeoni sangat terkenal sehingga novel web-nya yang mengejutkan Korea dan menginspirasi banyak K-Drama.

Dengan menggunakan visual Ryujin, penulis Guiyeoni berbagi peran yang sempurna untuk sang idola. "Seseorang yang cantik. Dia liar dan pandai berkelahi, dimana dia populer tetapi orang-orang berpikir ia sulit untuk berada di sekitarnya," tutur sang penulis Guiyeoni.


Penulis Guiyeoni menyelami bagaimana karakter Ryujin akan mengalami kisah jatuh cinta. "Ketika kalian mengenalnya, dia memiliki sisi yang sangat lembut padanya. Lalu dia jatuh cinta. Dia adalah tipe karakter yang lembut dengan cinta. Itulah yang akan dia lakukan dengan baik," tutur penulis Guiyeoni.

Karena karakternya itu, penggemar menyetujui gagasan tersebut. Menurut penggemar, Ryujin sangat cocok memerankan karakter cewek dingin tapi lembut karena ia memiliki aura badass yang akan datang untuk menyelamatkan hari tetapi juga memperlakukan Anda dengan kelembutan yang akan meluluhkan hati siapa pun yang mengenalnya.

"Inilah Ryujin yang kumaksud, Guiyeoni mewakili kami semua, ya!" tulis komentar penggemar. "Aura yang dimiliki Ryujin memang selalu menarik, dia sangat keren," komentar penggemar lainnya. "Sepertinya dia akan cocok jika berperan sebagai seseorang yang badass," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini melakukan comeback dengan album "Crazy in Love". Kelima member ini meraih berbagai prestasi lewat album terbaru mereka dengan lagu utama "LOCO".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait