Heo Sung Tae Beber Sering Dapat DM Instagram Mengajak ke Toilet, Sindir Adegan Intim di 'Squid Game'
Instagram/heosungtae
TV
Popularitas Squid Game

Kepopuleran 'Squid Game' tidak dapat dipungkiri sangat luar biasa bahkan mulai dari aktor, sutradara hingga tim produksinya. Termasuk aktor Heo Sung Tae yang terkena dampak dari adegan viralnya.

WowKeren - Popularitas drama yang diterima secara positif oleh pemirsanya tentu berpotensi menjadi perbincangan. Hal ini terbukti dengan viralnya drama Netflix "Squid Game" yang baru-baru ini terus menduduki peringkat teratas serial yang paling banyak dibicarakan di seluruh dunia.

"Squid Game" yang dibintangi oleh Lee Jung Jae ini menuai banyak respon positif akan setiap adegannya. Lee Jung Jae yang memerankan karakter sebagai Gi Hun, seorang ayah satu anak yang memiliki kehidupan rumah tangga tidak harmonis dengan mantan istrinya terjerat hutang.

Meski karakternya suka berjudi untuk mendapatkan uang, Gi Hun menjadi seseorang yang hangat ketika menjadi peserta "Squid Game" yang tidak melarang siapa pun untuk saling menghabisi nyawa. Karena itu, karakter Gi Hun tergolong sebagai kategori protagonis karena sikapnya yang tidak egois dan banyak akal.

Lain halnya dengan aktor Heo Sung Tae yang memerankan karakter Jang Deok Su, seorang preman yang digambarkan bengis dan egois. Ia bahkan tidak segan menumbalkan temannya sendiri asalkan ia selamat.


Namun, Heo Sung Tae kian menjadi perbincangan hangat karena salah satu adegannya yang fenomenal yaitu di beradegan panas di toilet bersama aktris Kim Joo Ryoung di toilet. Kedua karakter yang sama-sama memiliki akal licik ini bahkan mendapat respon negatif dari pemirsanya karena dinilai terlalu menjijikkan melebih pembunuhan yang selama itu terjadi.

Meski begitu, efek dari adegan tersebut nyatanya terbawa dalam kehidupan pribadi Heo Sung Tae. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Heo Sung Tae mengungkapkan bahwa ia sering mendapatkan pesan DM Instagram yang membahas tentang adegan tersebut.

"Mereka terus mengirimi saya pesan di Instagram, menyuruh saya membawa mereka ke toilet," ungkap Heo Sung Tae yang terlihat santai. Mendengar ini, para netizen merasa publik terlalu berlebihan untuk menanggapi adegan tersebut. Bahkan tidak seharusnya memanfaatkan DM Instagram untuk membuat aktor tersebut tidak nyaman.

"Ini udah kelewatan sih, niatnya bercanda tapi ngawur banget," tulis komentar netizen. "Aduh, kalau aku jadi dia pasti udah nggak nyaman. Tapi Heo Sung Tae malah menanggapinya dengan tersenyum," komentar netizen. "Kurang kerjaan sekali yang ngirim DM berisi seperti itu. Yang sabar ya Heo Sung Tae," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Heo Sung Tae langsung mendapatkan banyak followers seperti aktor "Squid Game" lainnya yang mendapatkan popularitas dari drama tersebut. "Squid Game sendiri telah mendapatkan berbagai tanggapan dan menarik untuk dibahas siapa pun.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts