Shyalimar Malik Pamer Pacar Baru, Bahas Soal Nikah Hingga Kerap Diberi Uang Jajan Bernilai Fantastis
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pernah ribut, Shyalimar Malik hadir di pernikahan Lutfi Agizal. Menariknya, Shyalimar hadir di resepsi Lutfi bersama seorang pria yang diakuinya sebagai kekasih barunya.

WowKeren - Cucu eks Wapres RI Adam Malik, Shyalimar Malik diketahui pernah berseteru dengan Lutfi Agizal. Menariknya, Shyalimar didapati menghadiri resepsi pernikahan Lutfi dan Nadya Indri.

Itu artinya, keduanya telah berdamai lantaran Lutfi mengundang Shyalimar ke pernikahannya yang digelar hari ini, Sabtu (9/10). Semakin membuat geger lantaran Shyalimar menggandeng seorang pria di pernikahan Lutfi yang diakuinya sebagai kekasih barunya.

Kekasih baru Shyalimar itu diketahui bernama Eric Syafutra. Tak main-main, Eric rupanya memiliki profesi yang tak kaleng-kaleng yakni sebagai pemilik perusahaan Winmar Jaya Utama yang bergerak di bidang Minyak, Oil, dan Gas.

Bahkan Eric memperkenalkan langsung identitas serta statusnya sebagai kekasih Shyalimar di depan para awak media. Yang mana, Eric ini sempat membuat geger publik dengan hadiah Valentine berupa mobil mewah Mercedes-Benz yang diberikannya kepada Shyalimar.

"Jadi nama saya Eric Syahfutra kalau yang tempo hari itu salah satu asisten adik saya," jelas Eric saat ditemui WowKeren di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/10). "Saat itu saya belum bisa maju. Dia lah pemeran cadangan dampingin Cima di Valentine kemarin."

Shyalimar dan Eric kemudian membeberkan soal rencana menikah yang ternyata sudah diobrolkan keduanya. Yang mana, keduanya mengaku sudah sama-sama mendapatkan restu dari orangtua untuk menikah.


Shyalimar mengaku masih menunggu Eric memberikan mahar kepada keluarganya. Tak hanya mahar, Eric mengatakan tengah berencana membangun rumah bernilai fantastis yakni Rp 40 miliar dengan Shyalimar.

"Mau sih ada syaratnya dulu. Harus ngasih mahar dulu," seru Shyalimar. "Kemungkinan akan buat rumah seharga Rp 40 miliar. Rumah itu lambang istana. Kita making istana bersama," imbuh Eric.

Keseriusan itu semakin terlihat karena Shyalimar dan Eric telah berencana untuk menggelar pernikahan mereka di tahun 2022. "Iya tahun depanlah," ujar Shyalimar. "Iya doainlah tahun depan," sahut Eric.

Saking royalnya pada Shyalimar, Eric mengaku memberi sang kekasih jatah untuk jajan senilai 7000 USD atau setara hampir Rp 100 juta setiap bulannya. Angka fantastis itu diberikan Eric ikhlas tanpa meminta balasan apapun.

"Kalau bulanan saya kasih paling 7000 dolar. Ya saya enggak pernah memberikan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu," beber Eric. "Saya tidak ada embel-embel di belakang. Ya sudah kalau kita bersedekah Allah akan membalas."

Saat ditanya berapa presentase keyakinan untuk menikahi Shyalimar, Eric pun langsung mantap manjawab dengan angka 100 persen. Yang mana menurut Eric, Shyalimar sudah berhasil menaklukkan hati sang ibunda. Itu mengapa, Eric semakin yakin untuk mempersunting Shyalimar sebagai istrinya.

"Kalau itu awalnya masih 50 persen. Ketika saya kenalkan Mama saya ketika kamu bisa menaklukkan Mama saya, berarti kamu sudah 100 persen," pungkas Eric.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait