Resmi Menikah, Lutfi Agizal Nangis Saat Ijab Kabul Usai Ngaku Lihat Arwah Mendiang Ayah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal akhirnya resmi meminang sang kekasih, Nadya Indri pada hari ini, Sabtu (9/10). Lutfi memberikan Nadya mahar berupa emas seberat 90 gram serta uang tunai 2.021 poundsterling yang sarat akan makna.

WowKeren - Lutfi Agizal resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Nadya Indri pada hari ini, Sabtu (9/10). Raut bahagia sekaligus lega terpancar dari wajah Lutfi dan Nadya.

"Alhamdulillah akhirnya menjadi suami Nadya secara agama maupun secara negara, (acara) berjalan dengan khidmat sesuai dengan rencana kita," ungkap Lutfi saat ditemui WowKeren usai pernikahannya di Hotel Aston TB Simatupanng, Jakarta.

"Ya Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan pada saat akad tadi Ketua MPR menjadi saksi satu saya dan Eko Patrio menjadi saksi dua kita," sambungnya. "Beliau berkata kepada saya selamat menjadi ayah InsyaAllah diberikan momongan Alhamdulillah InsyaAllah ya sayang ya."

Tak dipungkiri Lutfi jika momen sakral ini membuatnya meneteskan air mata. Terlebih saat ia mengaku melihat sosok mendiang ayahnya yang "hadir" di hari bahagianya itu.

"Alhamdulillah sangat khidmat dan nangis karena pada saat setelah saya disamping ayahnya Nadya saya melihat almarhum ayah saya, yang membuat saya bercucuran nangis, saya bangga," kata Lutfi. "Dari SD, SMP, SMA, kuliah S1 saya tidak pernah ditemani beliau. Tapi pada saat saya mengucapkan akad, Nadya tepat disamping mukanya."


Mantan pacar Salshadilla Juwita ini pun tak menyangka bisa melihat mendiang ayahnya. "Saya tidak tahu secara kebetulan saya dilihatkan bayangan papa di samping papanya Nadya pada saat saya mengucapkan ijab kabul. Itu yang membuat saya menangis," ujarnya menambahkan.

Soal mahar, Lutfi memberikan Nadya berupa emas seberat 90 gram serta uang tunai 2.021 poundsterling. Mahar tersebut dipilih sesuai dengan tanggal pernikahan mereka hari ini.

Lebih lanjut, Lutfi Agizal dan Nadya Indri menyebut akan langsung menggelar resepsi sore hari ini. Meski tamu yang diundang tak banyak, Lutfi menegaskan tetap menjalankannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

"Resepsinya langsung sore ini sesuai protokol kesehatan karena dari gedung kapasitasnya maksimal 150 orang per jam jadi kita ada dua ruang sebelum masuk," ucapnya.

Di sisi lain, Nadya Indri mengaku sangat senang dan puas akhirnya bisa berakhir di pelaminan dengan Lutfi. Ia menyindir pihak-pihak yang selalu menyebut hubungannya dengan Lutfi hanya settingan.

"Perasan pastinya sangat senang ya, dan nggak nyangka bisa nikah sama mas Lutfi. Awalnya dikira kita hanya pacaran ternyata sampai jenjang pernikahan. Mungkin saya sangat puas ya," tutup Nadya. "Yang bilang saya sama mas Lutfi settingan bahwa kita beneran settingan dari Allah ya. Kita sudah membuktikan ya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait