Nikita Willy Jadi Sering Debat Dengan Suami Gegara Suka Makanan Indonesia Sejak Hamil, Kok Bisa?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menceritakan momen pertama kali mendengar detak jantung si jabang bayi. Ia juga mengungkap perubahan dalam dirinya sejak hamil anak pertama.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya membenarkan bahwa kini tengah berbadan dua. Usia kehamilan istri Indra Priawan itu kini sudah memasuki 14 minggu.

Dalam vlog, Nikita menceritakan awal mula mengetahui dirinya hamil. Saat itu Niki dan keluarga sedang liburan di Bali. Ia pun takjub ketika itu usia kehamilannya 2-3 minggu.

"Jadi waktu itu pagi-pagi abis salat Subuh, aku udah bawa testpack dari Jakarta karena aku udah telat mens sekitar 5 hari," cerita Nikita Willy dalam vlog yang tayang pada Minggu (10/10). "Aku kayak masih gak percaya, makanya aku beli lagi testpack di online, setelah aku tes dengan 3 testpack berbeda, baru aku ngasih tahu ke Indra."

Nikita Willy kemudian memperlihatkan momen kaget Indra ketika melihat testpack bertanda hamil. Indra tampak begitu bahagia hingga langsung mencium sang istri berkali-kali.

"Bener-bener surprise banget, parah sih, bener-bener gak nyangka Niki bakal ngasih tahu (kehamilan)," ungkap Indra. "Jadi bener-bener pas liat (testpack) udah gak bisa berkata apa-apa lagi. That was the best surprise ever (kejutan terbaik)."


Sepulang dari Bali, Nikita Willy langsung memeriksakan kandungannya. Ia dan Indra pun mengaku kaget saat pertama kali mendengarkan detak jantung sang jabang bayi.

"Alhamdulillah usia janinnya sudah 6 minggu 1 hari, terus tadi ada heart beat (jantung)-nya normal," ungkap Nikita Willy. "Terus tadi pas pertama kali denger heart beat-nya itu rasanya kayak kaget sih, kayak aneh aja, whoa thats my kid (itu anakku)," timpal Indra. "Aku juga awalnya agak kaget karena di usia sekecil itu bisa denger heart beat," sambung Nikita Willy.

Sejak hamil, Nikita Willy mengaku menjadi lebih suka makanan Indonesia. Namun terkadang Nikita Willy berdebat dengan sang suami karena terkadang ingin makanan yang kurang sehat.

"Perubahan yang aku alami dari diri aku adalah aku jadi suka banget makanan Indonesia, aku jadi sering banget argumen sama Indra karena menurut dia makanan yang aku makan itu tidak sehat," papar Nikita Willy.

"Iya dia craving-nya itu makanan-makanan yang kurang bergizi," sahut Indra. "Iya kalau aku lagi craving makanan-makanan gak bergizi aku hubungin temen-temen aku, hubungin mami," ungkap Nikita Willy.

"Aku dulu jarang banget makan bakso, tapi sekarang pas hamil itu kayak aku mau banget makan bakso, terus aku gak pernah makan bubur ayam, terus malam-malam aku minta bubur ayam sama Indra," pungkas Nikita Willy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait