Sikap Baim Wong Perlakukan Seorang Kakek Tua Sangat Disayangkan, Disebut Kelewat Tega
Instagram/baimwong
Selebriti

Video Baim Wong saat menegur seorang kakek tua yang meminta uang padanya memicu perdebatan netter. Banyak yang mencibir Baim dan menyayangkan sikap suami Paula Verhoeven itu.

WowKeren - Baim Wong baru saja menyambut kelahiran putra keduanya pada Sabtu (9/10). Di tengah kebahagiaannya itu, Baim mendadak jadi sorotan usai beredar videonya saat menegur seorang kakek tua.

Dalam potongan video yang tersebar di media sosial, tampak suami Paula Verhoeven ini diikuti oleh seorang kakek-kakek saat perjalanan menuju rumah orangtuanya. Merasa terganggu, Baim pun turun dari motor dan menghampiri sang kakek tepat di depan rumah orangtuanya.

Baim lantas menanyai alasan si kakek yang mengikutinya itu. Tak jelas alasan yang diucapkan kakek tersebut, tapi terdengar Baim kemudian menegur kakek yang mengendarai motor itu karena minta uang.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?" tegur Baim. "Bantu saya, saya jualan ini," kata kakek itu kemudian.


Tak berhenti, Baim kembali menegur sikap si kakek yang mengikutinya untuk menawarkan barang yang dijual. "Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain jangan (minta-minta), nggak ada," tutur Baim sambil berjalan, pergi meninggalkan kakek tersebut.

Alih-alih memberi uang kepada kakek tersebut, Baim justru membagi-bagikan uangnya ke beberapa ojek online dan pedagang warung di dekatnya. Sementara si kakek hanya bisa memandang Baim dari kejauhan.

"Tuh kasih uang karena kerja nih, tuh kasih uang kerja, kerja nih kasih duit, jangan ngemis," ucap Baim menohok. "Masak ngemis ngikutin, malu-maluin aja, ngejar-ngejar minta duit, jangan gitu nggak bagus, minta dikasihani mulu hidup, jangan."

Unggahan tersebut seketika jadi viral dan menuai pro kontra dari netizen. Beberapa netizen memaklumi sikap Baim yang merasa lelah karena diikuti. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan sikap sang artis hingga menyebutnya kelewat tega.

"Klo gak dikasih gpp, tp ya jangan dikontenin. Dia juga dapat duit konten dr mempermalukan bapaknya," komentar netter. "Parahhh sih menurut aku, kalau gamau kasih setidaknya ga ngasih ojol di dpn bpknya juga kalii. Ga ngehargain bgt perasaan org. Apalagi itu orang tua lho! Jd ilfeel," sahut yang lain.

"Baik dpn kamera doang, kamera Allah lebih detail n real," ucap @herita*****. "Senggaknya jangan begitu. Sama ortu tegur baik2 😢😢😢 jdi ga respect," kata akun @amel****.. "Mau setinggan mau beneran, intinya tuh konten kagak sopan," celetuk @denny****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait