Niat Jahil, Aksi Ridho Ilahi Pamer Cium Mesra Dinar Candy Di Tempat Umum Tuai Kritik
Instagram/ridhoillahi_real
Selebriti

Dinar Candy kini telah resmi berpacaran dengan Ridho Ilahi. Namun aksi Ridho saat berniat jahil dengan mencium Dinar di tempat umum malah menuai cibiran dari warganet.

WowKeren - Dinar Candy berhasil membuat heboh publik. Pasalnya usai mengharapkan agar berjodoh dengan seorang ustaz, baru-baru ini ia justru mengaku sudah resmi berpacaran dengan pemain FTV Ridho Ilahi.

Lantas tampaknya kini kebahagiaan tengah menyelimuti hati mereka. Baru-baru ini bahkan beredar video di mana Ridho dan Dinar tak sungkan untuk mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

Sebuah akun gosip membagikan momen saat Dinar dan Ridho sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat makan. Pada saat itu Ridho tampak memperhatikan Dinar yang sedang fokus dengan makanannya.

Hingga kemudian Ridho berniat jahil dengan mengecup pipi Dinar. Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini lantas berusaha menghindari ciuman tersebut namun Ridho sudah memegang kepalanya dan langsung mendaratkan ciuman di kedua pipi Dinar.


Aksi tersebut tak ayal membuat Dinar tersipu. Tampak di sana Dinar meski bersikap enggan, namun ia terlihat tersenyum malu-malu setelah mendapatkan kecupan manis dari sang kekasih.

Lebih lanjut, video tersebut pun kini ramai menjadi perbincangan. Alih-alih membuat baper para kaum jomblo, netizen malah terlihat ramai memberikan kritik pada Dinar dan Ridho di kolom komentar.

"Itu mah baru becanda gimana jadinya klau serius πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar seorang netter. "Perbuatan yg sangat tidak patut di lihat apalagi di contoh 😒😒😒," sahut netter lainnya. "Gak punya malu, Jodoh itu cerminan dari diri sendiri," timpal netter lainnya. "Sungguh tidak di rihoi illahiπŸ˜‚," komentar netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru