Agnes Monica Ngode Sendu Dirangkul Pacar Beda Agama, Dugaan Akad Nikah 2024 Bikin Geger
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi masih tetap kompak saat bersama terlepas dari rumor miring soal perbedaan agama. Disisi lain, isu keduanya bakal menikah justru kian santer dibahas oleh netizen.

WowKeren - Agnes Monica dan kekasihnya, Adam Rosyadi, terus jadi bahan nyinyiran netizen. Alih-alih marah, Agnez Mo dan Adam justru kian solid selama berada di Amerika Serikat.

Lewat Instagram, Adam sempat mengunggah pesan bijak pasca disentil isu tato salib dan pindah agama. "Do small things with great love," ujar Adam.

Dalam foto, Adam terlihat makin tampan dan dewasa. Agnes pun menuliskan emoji cinta buat Adam di kolom komentar.

Tak cuma itu, Adam dan Agnez juga tampak pamer momen berdua. Ia juga merangkul mesra seolah mencoba menguatkan Agnes yang ekspresinya wajahnya malah terkesan "irit senyum" nan misterius.


Instagram

Postingan Adam Rosyadi Bareng Agnes Monica

Tak cuma itu, Adam juga membocorkan soal sebuah tanggal spesial pada 23 November 2024. Tak diketahui apa maksudnya, netter malah mengira itu sebagai tanggal pernikahan.

"@agnezmo @ryoshiadam Semoga cepet menuju ke Halal. Akad Nikah di Masjid Istiqlal ❤️," kata netter. "@agnezmo nikah aja u ama dia.. Trus masuk islam.. Bagus kan?? Biar smakin di hina krn hidup dengan kemunafikan berteori," ujar netter. "@agnezmo7selenagomez kak agnezmo org nya konsisten dia kalo masalah keyakinan dia ttp pengikut Jesus. Ya paling kalo jd pun si adam yg ngikut ke kak agnezmo. Soalnya diliat2x adam nya sih bukan muslim yg fanatik maaf klo sy salah semisal bertato yg mana di islam kan gak boleh tuh. Kalo dia penganut islam yg kuat ya dia jg gak bakalan bucin sm kak agnezmo yg ada dia respek dan segan sm kak agnezmo. Begitu yg saya liat sampe si adam bikin status 23 Nov 2024 apa tuh mksdnya," seru netter. "23 Nov 2024, taggal niakh ya kak," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Indra Bekti buka suara soal momen ketemu Adam. Ia agaknya mengapresiasi hubungan Agnes dan Adam.

"Kalau yang ini sepertinya dia kayak senang ya. (Aku tanya), 'Kok ada Adam di situ?' (Agnes bilang), 'Ya emang kenapa, dia pacarku'. Aku turut bahagia melihat itu," ujar Indra. "Ya kalau menurut aku sudah harus siap ya, Agnes seumuran sama istriku. Jadi ya udah harusnya Nez (menikah)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts