Akting Kim Seon Ho Saat Tahan Tangis Usai Kena Pukul di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Sorotan
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Dalam setiap aktingnya di berbagai adegan, Kim Seon Ho selalu menuai sorotan publik. Salah satunya ada dalam adegan yang disiarkan di 'Hometown Cha-Cha-Cha' pada penayangan Minggu (10/10).

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Hong Doo Shik, pria pengangguran yang bekerja paruh waktu membantu semua orang di desa Gongjin.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama yang menceritakan kisah romansa antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik yang memiliki julukan Kepala Hong.

Dalam setiap aktingnya di berbagai adegan, Kim Seon Ho selalu menuai sorotan publik. Salah satunya ada dalam adegan yang disiarkan di "Hometown Cha-Cha-Cha" episode ke-14 penayangan Minggu (10/10). Adegan itu melibatkan akting emosional Kim Seon Ho.

Adegan itu memperlihatkan staf program TV Kim Do Ha (Lee Suk Hyeong) yang mendadak memukul Hong Doo Shik setelah mengetahui nama asli pria itu dan mengetahui Kepala Hong pernah bekerja di management aset YX.


Ekspresi terluka Hong Doo Shik sekaligus upayanya menahan tangis usai dipukul Kim Do Ha lantas ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Aktingnya gila," tulis seorang netizen. "Seperti sudah diduga, pria ganteng dengan wajah bersih harus berdarah," sambung yang lain.

"Aktingnya gila dan wajahnya juga gila," sahut netizen lain. "Kurasa Hong Doo Shik hidup di suatu tempat. Aktingnya gila," lanjut yang lain. "Hanya ada satu drama tapi imejnya berubah drastis. Kim Seon Ho menunjukkan segalanya yang ia mau di drama ini," pungkas netizen lainnya.

Diketahui dalam "Hometown Cha-Cha-Cha" episode 14, masa lalu Hong Doo Shik telah sedikit terungkap. Pria itu bukanlah seorang duda seperti yang sudah diteorikan penonton. Hong Doo Shik sebenarnya diduga menjadi penyebab pria yang ia anggap kakaknya meninggal.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Jirisan". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts