Pendapatan Jung Ho Yeon dalam Sepekan 21 Kali Lebih Tinggi dari Aktor Korea Termahal
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Keberhasilan 'Squid Game' tidak hanya secara signifikan meningkatkan reputasi para pemain, tapi juga pendapatan mereka berkali-kali lipat berkat kontrak iklan. Salah satunya Jung Ho Yeon.

WowKeren - Kesuksesan "Squid Game" berhasil melambungkan nama para pemainnya, terutama Jung Ho Yeon. Terungkap bahwa aktris pendatang baru ini meraup pendapatan yang sangat fantastis dari popularitasnya di media sosial.

Selama sebulan terakhir, "Squid Game" telah menjadi serial paling viral di semua platform media sosial. Keberhasilan serial Netflix ini tidak hanya secara signifikan meningkatkan reputasi para pemain, tapi juga pendapatan mereka berkali-kali lipat berkat kontrak iklan.

Baru-baru ini, media Korea telah mengungkapkan pendapatan para pemain "Squid Game" melalui dukungan di akun media sosial mereka. Data ini berdasarkan penelitian dari Influencer Marketing Hub.

Pemain "Squid Game" yang mendapatkan penghasilan paling banyak adalah Jung Ho Yeon, yang memerankan Kang Sae Byeok. Hanya dalam seminggu, aktris ini dibayar hampir USD 86 ribu (sekitar Rp1,2 miliar) untuk iklan.


Sebelum serial dirilis, Instagram pribadi Jung Ho Yeon hanya memiliki 400 ribu pengikut. Setelah "Squid Game" sukses, ia langsung menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti, dengan lebih dari 17 juta pengikut. Berkat itu, nilai jualnya di Instagram juga meningkat pesat.

Setiap postingan Jung Ho Yeon di Instagram dilaporkan memberinya USD 43 ribu (sekitar Rp610 juta). Jadi, dalam seminggu terakhir, dengan hanya dua endorsement, Ho Yeon menghasilkan USD 86 ribu.

Sebagai perbandingan, Lee Byung Hun, yang merupakan salah satu selebriti dengan bayaran tertinggi di Korea, hanya menghasilkan USD 2 ribu (sekitar Rp28,4 juta) dari kesepakatan dukungan. Jumlah ini 21,5 kali lebih rendah dari Jung Ho Yeon. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa satu peran dalam "Squid Game" telah mengubah hidup Jung Ho Yeon.

Selain itu, dua pemain "Squid Game" lainnya yang juga menghasilkan banyak uang dari iklan adalah Lee Yoo Mi (sebagai Ji Yeon) dan Heo Sung Tae (sebagai Jang Deok Su). Setiap postingan promosi kedua artis ini juga menghasilkan ribuan dolar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru