Gong Min Jung dan 'Pak Pol' Kang Hyung Seok Ciuman di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Pemirsa Auto Heboh
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Tak hanya kisah Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) yang dicintai, pemirsa 'Hometown Cha-Cha-Cha' langsung heboh setelah Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyung Seok) berciuman.

WowKeren - Selain kisah Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho), "Hometown Cha-Cha-Cha" juga mengangkat cerita beberapa pasangan lain. Salah satu pasangan yang mencuri hati pemirsa adalah Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyung Seok).

Sejak pindah ke Gongjin, Yoon Hye Jin ditemani oleh sahabatnya Pyo Mi Seon yang merangkap bekerja untuknya di klinik gigi. Selama berada di desa tepi laut Gongjin, rupanya Pyo Mi Seon perlahan namun pasti terlibat hubungan dengan seorang polisi setempat Choi Eun Cheol. Meski sempat berputar-putar keduanya akhirnya berpacaran tak lama setelah Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik menjadi sepasang kekasih.

Pada episode 14 yang tayang pada Minggu (10/10), "Hometown Cha-Cha-Cha" menunjukkan lebih banyak tentang hubungan Pyo Mi Seon dan Choi Eun Cheol. Setelah menolak hadiah yang terlalu banyak dari kekasihnya, Pyo Mi Seon memergoki Choi Eun Cheol menjual pistol mainannya. Kemudian keduanya terlibat pembahasan yang cukup serius.


Meski menggunakan isyarat lewat sebuah lagu, Pyo Mi Seon mengatakan bahwa ia ingin serius dengan sang kekasih. Rupanya Choi Eun Cheol juga berpikir bahwa hubungannya saat ini akan dibawa ke jenjang pernikahan. Untuk menutup pembicaraan itu, Choi Eun Cheol mencium bibir Pyo Mi Seon dan mengatakan, "Sepertinya aku akan lompat kelas."

Ucapan Choi Eun Cheol merujuk pada tahapan hubungannya dengan Pyo Mi Seon yang serupa dengan belajar karena ia sama sekali tidak berpengalaman dalam hal berpacaran. Di sisi lain, adegan ini telah membuat penonton heboh dengan kegemasan yang ditampilkan pasangan tersebut.

"Aaaaaak pakpol tidaaaakkkk," kata salah satu penonton. "PAKPOL GESITTTTT, GASPOLLL GAK PAKE REMMM," seru pemirsa lain. "Aaaakkk pak pol gemessss pisan euy, padahal di Dodosolsollalasol diaa nyebelin banget," sambung yang lain.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" hanya tinggal menyisakan dua episode sebelum benar-benar tamat akhir pekan nanti. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts