Chae Jong Hyeop Capai Tujuan Lewat Bintangi 'The Witch's Diner' dan 'Nevertheless', Apa Itu?
Naver
TV

Karena kebiasaan menetapkan tujuan kecil untuk dirinya sendiri, Chae Jong Hyeop menyebutkan bahwa dia telah mencapai itu melalui perannya dalam drama hits 'The Witch's Diner' dan 'Nevertheless'.

WowKeren - Chae Jong Hyeop baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea. Aktor kelahiran tahun 1993 itu membicarakan pemikirannya tentang bagaimana dia telah memproses beberapa tahun terakhir dalam kariernya.

"Daripada membaginya menjadi tahun pertama dan tahun keduaku, waktu dari debutku hingga sekarang terasa seperti satu bab. Itu adalah saat di mana, setelah banyak pasang surut, aku bisa melakukan apa yang kusukai dan mendapatkan pengalaman," ujar Chae Jong Hyeop.

Karena kebiasaan menetapkan tujuan kecil untuk dirinya sendiri, Chae Jong Hyeop menyebutkan bahwa dia telah mencapai tujuan tersebut melalui perannya dalam dua drama hits "The Witch's Diner" dan "Nevertheless". Ia membutuhkan empat hingga lima tahun untuk akhirnya mengambil peran yang memiliki nama.

Chae Jong Hyeop berkata, "Kupikir itu tidak terjadi terlalu cepat atau terlalu lambat. Namun, kupikir aku mencapai tujuan yang telah kutetapkan untuk diriku sendiri setelah debutku terlalu cepat. Karena itu, kepalaku dipenuhi dengan pemikiran tentang tujuanku selanjutnya."


Chae Jong Hyeop mengungkap dirinya adalah tipe pemikir yang membuatnya sampai tidak bisa tidur. "Aku seseorang yang banyak berpikir, sampai-sampai aku tidak bisa tidur. Bahkan jika aku berolahraga tiga kali dalam satu hari, atau berlari sampai kelelahan, aku tetap tidak bisa tidur," ungkap Chae Jong Hyeop.

Ketika ditanya apa yang dilakukannya ketika tidak bisa tidur, Chae Jong Hyeop menjawab bahwa dia pergi jalan-jalan sendirian dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak berpikir sambil menatap langit malam, kebiasaan yang dia mulai ketika belajar di Afrika Selatan.

"Aku masih muda, dan berada di tempat di mana aku tidak dapat berkomunikasi. Kupikir jika aku tidak bisa mengendalikan pikiranku, aku tidak akan bisa bertahan di sana. Saat itulah aku pertama kali pergi ke gym untuk mulai berjalan dan berolahraga," curhat Chae Jong Hyeop.

Meskipun Chae Jong Hyeop dulunya bekerja sebagai model, dia mengungkapkan tertarik pada akting karena menemukan proses mengekspresikan emosi melalui dialognya yang menarik. Emosi yang bisa dia alami untuk pertama kalinya melalui akting adalah memenangkan lotre.

"Saat itulah aku memerankan adegan memenangkan lotre di 'Sisyphus: The Myth'. Itu adalah perasaan yang tidak kalian ketahui kecuali mengalaminya sendiri. Aku berakting sambil percaya bahwa apa yang kurasakan adalah nyata," pungkas Chae Jong Hyeop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru