8 Gaya Penampilan Lucinta Luna Usai Viral Potong Rambut Pendek
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mencuri pusat perhatian warganet Dengan model Rambut Pendek barunya yang terkesan beda. Tak pernah mati gaya, berikut sederet potret Lucinta Luna dengan beragam jenis penampilan.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini mencuri atensi netizen dengan penampilan barunya yang terkesan "beda". Pelantun "Bobo Dimana" itu memangkas rambutnya dengan potongan pendek. Ia yang terkenal dengan imej feminin menjadi terlihat tomboi dengan rambut super pendeknya itu. Dalam video yang menunjukkan penampilan barunya, Lucinta terlihat sibuk dengan sebuah permainan. Ia pun tampak kegirangan saat berhasil memenangkan permainan tersebut.

Penampilan penyanyi berusia 32 tahun itu dengan gaya rambut pendeknya sukses mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Lucinta. Netizen juga menyebut Lucinta mirip dengan paranormal kondang, Roy Kiyoshi.

Lucinta memang kerap menyita perhatian publik dengan penampilannya yang tak pernah kehabisan ide. Ia tak pernah mati gaya dan tampil up to date dengan beragam busana hingga gaya rambut. Berikut sederet potret Lucinta dengan berbagai gaya penampilan.

(wk/rosi)

1. Tampil ala boneka 'Squid Game'


Tampil ala boneka 'Squid Game'
Instagram/lucintaluna_manjalita

Menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV, Lucinta tampil unik dengan dandanan seperti boneka "Squid Game" dalam permainan "lampu merah lampu hijau". Ia memakai kaos kuning lengan pendek, dipadu overall serta legging oranye. Lucinta juga menguncir dua rambutnya. Saat menghadiri variety tersebut, banyak netizen yang terkecoh. Mereka lantas mengira Lucinta adalah Ayu Ting Ting.

2. Gaya kasual super inspiratif


Gaya kasual super inspiratif
Instagram/lucintaluna_manjalita

Tak melulu seksi, Lucinta juga kerap mengenakan gaya busana kasual saat hangout. Pada momen kali ini, ia memadukan crop top putih, jeans serta heels. Ia mempermanis penampilannya dengan membawa hand bag warna hitam.

3. Kenakan pakaian adat bali


Kenakan pakaian adat bali
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta tengah mengahabiskan waktu di Pura Tirta Empul, Kabupaten Gianyar, Bali. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu mengenakan kebaya dan rok perpaduan warna putih dan merah. Terdapat selendang merah yang melingkari pinggangnya. Ia lantas membawa sebuah jamuan di tangannya.

4. Terinspirasi gaya rambut lisa BLACKPINK


Terinspirasi gaya rambut lisa BLACKPINK
Instagram/lucintaluna_manjalita

Terinspirasi Lisa BLACKPINK (Black Pink), Lucinta tampil dengan gaya rambut bronze panjang disertai poni. Ia juga mengenakan softlens biru dan gincu merah merona. Potret Lucinta mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji dan menyebut gaya rambutnya sangat pas. "Gimana, Ratu uda kayak Lissa Blackpink blm habis pakai wig dari @sissyclip ?," tulisnya di caption.

5. Stunning dengan busana mewah


<i>Stunning</i> dengan busana mewah
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta kembali menjalani pemotretan dengan gaya ala ratu. Ia mengenakan dress cokelat karya Fidel Kebaya Gagan Permana. Lucinta juga mengenakan mahkota unik yang menghiasi kepala. Lantas di caption ia menyebut dirinya sendiri Ratu Salome.

6. Tampil anggun saat Rayakan hari kartini


Tampil anggun saat Rayakan hari kartini
Instagram/lucintaluna_manjalita

Merayakan Hari Kartini pada 21 April lalu, Lucinta mengenakan kebaya hitam dipadu dengan rok batik. Ia juga menata rambutnya dengan gaya kepang menyamping dan menghiasinya dengan headpiece bunga mawar merah jambu.

7. Visual untuk lagu religi


Visual untuk lagu religi
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta tampil mengenakan busana serba putih dan kain tudung senada. Ia tengah promosi lagu religi bertajuk "Syukur" yang tayang pada Bulan Puasa Mei lalu. Video klip untuk lagu tersebut telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali di YouTube.

8. Gaya rambut keriting


 Gaya rambut keriting
Instagram/lucintaluna_manjalita

Hobi gonta-ganti rambut, Lucinta tampil dengan gaya keriting kecil warna cokelat. Ia tampaknya tengah menikmati weekend ditemani es kelapa muda. Sejumlah netizen lantas memuji gaya baru rambut Lucinta dan menyebutnya lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru