Lucinta Luna Ubah Gaya Rambut Pendek, Dipuji Ganteng Hingga Disebut Mirip Roy Kiyoshi
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Biasa tampil dengan rambut panjang, kini Lucinta Luna tampil beda dengan gaya rambut pendek yang ternyata dipuji tampan oleh netizen. Berikut penampilan barunya!

WowKeren - Lucinta Luna memang selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti belum lama ini, ia sukses menyita perhatian lewat penampilan terbarunya.

Rupanya Lucinta Luna tampil beda lewat gaya rambut baru. Lucinta yang biasanya dikenal selalu tampil dengan rambut panjang, kini mendadak memangkas rambutnya menjadi pendek.

Bahkan Lucinta Luna memotong rambutnya menjadi sangat pendek seperti laki-laki. Karena itu, ia yang semula tampak feminin menjadi terlihat tomboi.

Dalam video yang menunjukkan penampilan barunya, Lucinta Luna terlihat sibuk bermain sebuah games. Ia pun tampak kegirangan saat berhasil memenangkan games tersebut.

Lucinta Luna sendiri terlihat tampil natural tanpa makeup. Pasalnya ia terlihat tak memoleskan bedak, perona pipi hingga lipstik dalam penampilannya kali ini.


Penampilan baru Lucinta Luna itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan baru Lucinta Luna tersebut. Lucinta Luna dipuji sangat tampan dengan rambut pendeknya itu.

Tak cuma itu, Lucinta Luna juga disebut mirip dengan Roy Kiyoshi. Bahkan ia juga disebut mirip dengan mantan kekasihnya yang bernama Abash.

"Guanteng poolll," komentar netter. "Terpangpang kegantengannya," sanjung netter lain. "Mirip yg main terlalu tampan," puji netter.

"Plis kenapa gw liatnya jadi Roy Kiyoshi si," tulis netter lainnya. "Mirip mantan pacarnya yg dulu... si abas," timpal netter yang lain. "Mirip abbas malah," tambah yang lainnya.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apakah penampilan baru Lucinta Luna itu asli atau justru palsu. Pasalnya bisa saja pelantun lagu "Syukur" itu tengah memakai rambut pendek palsu untuk penampilannya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait