Nikita Mirzani Mendadak Ditertawakan Haters Usai Askara 'Suami' Nindy Ayunda Bebas, Kenapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani masih terus dikaitkan dengan Askara Parasady. pengusaha yang dulu menikahi Nindy Ayunda. Setelah Askara bebas dan fokus membahas pertemuan dengan anak, haters malah menjadikan hal itu sebagai bahan sindiran buat Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani terus dikaitkan soal isu kedekatan dengan Askara Parasady Harsono. Bahkan muncul rumor kalau Niki adalah pemicu keretakan rumah tangga Askara dengan Nindy Ayunda.

Rupanya isu tersebut masih jadi bahan tertawaan akun haters. Setelah Askara resmi bebas bersyarat, haters masih menertawakan Niki. Pasalnya Aska justru fokus memperbaiki hubungan dengan anak-anak hingga haters meledek Nindy terabaikan.

"ASKARA & NINDY MENUJU RUJUK DEMI ANAK2 👏👏👏 LAMPIR MINGGIR DAH 😂," kata akun haters Nikita. "Congratulation, udah keluar kok gak sama lampir? Ya iyalah lebih milih ke anak-anaknya."

Instagram

Nikita Mirzani Diledek Haters

Disisi lain, Nikita pernah menegaskan kalau ia bukan sosok pelakor. Ia juga merasa tak ada kaitan asmara dengan Askara. Ibu tiga anak ini sempat pula murka diduga pada Nindy yang seolah membiarkan isu berkembang tanpa menyangkal apapun. Rumor itu sendiri berkembang setelah dia mendapat kiriman bunga dari sosok berinisial A.


"Lucu ya? Happy birthday bee!" ujar Kinenta, adik dari Aska, yang membuat Nikita terbahak. "Kok bee sih?" tanya Wulan yang merupakan kakak ipar dari Kinenta.

"Iya, panggilan aku ke pacar aku bee. Jadi seolah-olah itu Askara, padahal bukan," tegas Niki.

Kinenta lantas curiga kalau sosok pengirim bunga itu bukanlah Aska. Apalagi bunga itu dikirim disaat Aska sedang ditahan polisi.

"Sebenarnya sih bunga itu kita nggak tahu ya, itu ada oknum lah yang mengatasnamakan kakak saya, si Aska. Yang memang di mana di saat lagi permasalahan Aska sama Nindy, itu banyak tuh oknum-oknum yang menteror lah. Makanya bunga itu bisa sampai ke Kak Niki," seru Kinenta. "Aku pun juga tahu itu bunga dari manajer Kak Niki, dari Dea. Dia nelepon aku menanyakan, 'apa benar si Aska ngirim bunga?'. Bunga yang mana? Orang Aska di Polres, masa bisa kirim bunga?"

Nikita lantas bergurau malah tertantang mendekati Aska. Ia pun meminta izin pada Kinenta yang rupanya tak mempermasalahkan hal itu.

"Dan aku pun sebetulnya nggak tahu kenapa kok tiba-tiba aku diikut-ikutin dalam kasus ini, dikirimin bunga segala macam. Padahal aku belum kenal yang namanya Askara Parasady Harsono. dan sekarang akhirnya aku kenal sama salah satu keluarganya, adik kandungnya. Jadi kalau aku kenal sama kakak kamu nggak apa-apa ya?" tanya Niki. "Ya nggak apa-apa, kan udah cerai juga, udah bubar," ujar Kinenta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait