Ada Pergantian Posisi Penting, Latihan Tim Medusa 'Girls Planet 999' Diwarnai Drama
Instagram/girlsplanet999
TV

Latihan tim Medusa yang membawakan lagu 'Snake' diwarnai dengan drama di episode terbaru program 'Girls Planet 999'. Simak kejadian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Girls Planet 999" pada Jumat (9/10) lalu. Episode ini menampilkan persiapan para peserta untuk menjalani misi baru bertajuk Creation Mission.

Salah satu tim yang paling menarik perhatian selama momen tersebut adalah Medusa. Tim ini sendiri cukup kuat karena beranggotakan peserta yang berada di peringkat atas dan populer seperti Shen Xiao Ting, Cai Bing, Ezaki Hikaru, Fu Ya Ning, Kim Da Yeon, Su Rui Qi dan Wen Zhe.

Sayangnya, latihan mereka diwarnai dengan drama yang melelahkan. Hal itu bermula ketika Planet Master menyarankan tim Medusa untuk mengganti vokal utama, dari Su Rui Qi menjadi Fu Ya Ning.

Meski Fu Ya Ning dan anggota yang lain menyetujui saran tersebut, Su Rui Qi justru menunjukkan reaksi sebaliknya. Dia berkata, "Sejujurnya, rasanya tidak terlalu menyenangkan. Dia (Fu Ya Ning) sudah menyerah untuk menjadi vokal utama tapi dia bilang bahwa sebenarnya dia menginginkannya."

Saat para anggota membahasnya, Su Rui Qi terang-terangan menunjukkan keberatan. Fu Ya Ning berkomentar, "Karena mereka menyarankan kita mengganti vokalis utama, aku akan berusaha keras untuk melakukannya dengan baik jika kau tidak keberatan." Su Rui Qi membalas, "Tapi aku benci bagianmu."

Kim Da Yeon selaku leader Medusa dan anggota yang lain dibuat kebingungan dengan situasi ini. Shen Xiao Ting ikut menimpali, "Coba nyanyikan vokal kedua. Jika kau tak suka bagian itu, anggota lain juga harus bertukar bagian dan kita akan membutuhkan banyak waktu."


"Karena kita satu tim, tidak semua orang bisa mendapatkan bagian favoritnya," ujar Kim Da Yeon. "Aku tahu Su Rui Qi bisa kesal, tapi itu pilihan yang tepat untuk tim."

Meski akhirnya setuju, Su Rui Qi terus berlatih dengan suasana hati yang buruk di saat yang lain bersungguh-sungguh. Karena itulah mereka kembali menggelar rapat untuk menyelesaikan masalah ini.

Dalam kesempatan ini, Su Rui Qi mulai mengungkap alasan di balik sikapnya itu. Dia berkata, "Bukan itu alasan sebenarnya. Kejadian hari ini membuatku sadar bahwa aku tidak seandal yang kukira."

Kim Da Yeon menyahut, "Aku ingin kau terus berpikir positif. Jangan memikirkan apapun yang terjadi. Tidak apa-apa, kau hebat. Kau Top 9!"

Sejak saat itu, latihan tim Medusa kembali diwarnai dengan suasana positif. Mereka pun berhasil menampilkan lagu "Snake" dengan baik meski Fu Ya Ning akhirnya dinilai terlalu "cepat" dan "serakah" oleh para Master.

Sementara itu, pemenang dalam Creation Mission adalah tim 7 LOVE Minutes yang membawakan "U+Me=LOVE". Setelah misi ini berakhir, para peserta diberi misi baru yang bertajuk "O.O.O". Dalam misi ini, para kontestan akan dibagi menjadi tiga tim dan ditugaskan untuk mengaransemen ulang lagu tema program ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru