Ahn Yujin Eks IZ*ONE Masih Absen 'Inkigayo' Usai Positif COVID-19 Picu Kecurigaan
Naver
TV

Hingga saat ini, Ahn Yu Jin masih belum juga aktif memandu 'Inkigayo' sejak terakhir 22 Agustus lalu. Bahkan tim produksi dilaporkan sudah mempersiapkan MC spesial hingga pekan depan.

WowKeren - Ahn Yu Jin hingga kini masih absen menjadi pemandu acara program "Inkigayo". Mantan member IZ*ONE itu sempat diumumkan positif COVID-19 bersama rekannya Jang Won Young. Namun Ahn Yu Jin sebenarnya sudah sembuh sejak pertengahan September lalu.

Kembali pada 4 September lalu, Ahn Yu Jin diumumkan positif usai mengetahui dirinya telah berpapasan dengan seorang anggota staf yang kemudian dites positif terkena COVID-19. Idol kelahiran tahun 2003 itu menjalani perawatan sesuai pedoman pemerintah.

Untungnya pada 16 September, Ahn Yu Jin sudah dinyatakan sembuh sepenuhnya. Agensi mengumumkan jika pelantun "La Vie en Rose" itu telah meninggalkan pusat perawatan dan akan melanjutkan jadwalnya dengan memprioritaskan kesehatannya.

Namun hingga kini, Ahn Yu Jin masih belum juga aktif memandu "Inkigayo" sejak terakhir 22 Agustus lalu. Bahkan tim produksi dilaporkan sudah mempersiapkan MC spesial hingga pekan depan. Hal inilah yang belum lama ini ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan dan memicu banyak kecurigaan.


"Agensinya dan 'Inkigayo' aneh, mengapa mereka tidak memberi tahu pemirsa? Bukankah ini kasar?" tulis seorang netizen. "Penggemarnya telah meminta tanggapan Starship Entertainment sejak minggu lalu, tetapi agensi mengabaikannya," imbuh yang lain.

"Yu Jin melakukannya dengan sangat baik. Apakah ada yang salah antara agensinya dan SBS?" tambah netizen lain. "Kupikir pasti ada sesuatu yang terjadi antara 'Inkigayo' dan agensinya," sahut yang lain. "Apa alasannya? Apa yang sedang dilakukan agensinya?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jang Won Young yang dinyatakan positif COVID-19 lebih dulu dari Ahn Yu Jin sudah aktif lagi di industri hiburan. Mantan center IZ*ONE itu bahkan baru-baru ini mulai aktif menjadi pemandu "IMusic Bank" yang baru bersama Sunghoon ENHYPEN.

Sementara itu, Ahn Yu Jin dan Jang Won Young dirumorkan akan debut sebagai bagian dari girl grup baru Starship Entertainment pada paruh kedua 2021 ini. Menurut laporan, member lainnya akan terdiri dari trainee remaja Starship Entertainment namun nama grup, jumlah anggota, dan konsep grup belum diputuskan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru