Poster Terbaru 'Scream' Ungkap Penampakan Mengerikan Ghostface
Twitter/ScreamMovies
Film

Poster yang diunggah Twitter ScreamMovie itu mengulangi tagline yang telah terbukti secara konsisten terbukti kebenarannya di setiap seri: 'Selalu Seseorang yang Anda Kenal'.

WowKeren - Fans telah menanti-nanti update terbaru franchise "Scream". Poster pertama untuk angsuran kelima waralaba akhirnya dirilis.

Dalam unggahan resmi akun twitter miliknya, ScreamMovie membagikan poster yang menampilkan penampakan Ghostface yang menakutkan. Ini bisa menjadi "peringatan" bagi para penggemar untuk mengharapkan hal yang tidak terduga ketika berbicara mengenai pembunuh yang selalu berubah.

Dalam siluet di kegelapan, Ghostface mengacungkan pisau Buck 120 mereka yang sudah dilapisi dengan darah. Poster itu mengulangi tagline yang telah terbukti secara konsisten benar sepanjang seri: "Selalu Seseorang yang Anda Kenal."

Tagline ini mengacu pada pembunuh Ghostface sebelumnya yang diidentifikasi sebagai karakter yang awalnya dapat dipercaya atau sama sekali tidak dicurigai dari pacar setia Sidney Prescott (Neve Campbell) Billy (Skeet Ulrich) hingga sepupunya Jill Roberts (Emma Roberts).


Poster Terbaru Scream 5 Ungkap Penampakan Mengerikan Ghostface

Twitter/ScreamMovies

Apakah ini berarti karakter yang kembali atau yang baru akan mengenakan topeng Ghostface masih harus dilihat. Kendati demikian masih sedikit yang diketahui dari jalan ceritanya. "Scream" akan dirilis di bioskop pada 14 Januari 2022 mendatang.

"Scream" kali ini yang merupakan angsuran kelima datang satu dekade sejak angsuran terakhir. Meski "Scream 4" tidak terlalu sukses secara finansial di box office, namun itu tetap memberikan kemungkinan baru untuk sekuel di masa depan.

"Scream 4" juga menandai penjelajahan terakhir dalam seri untuk pembuat film horor ikonik Wes Craven. Setelah kematiannya pada tahun 2015 pada usia 76, banyak penggemar "Scream" merasa bahwa franchise tersebut akhirnya mencapai kesimpulan akhir.

Hingga akhirnya Paramount membuat keputusan untuk membawa duo sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, kecintaan pasangan itu terhadap waralaba dan semua yang telah dilakukan Craven dengannya memungkinkan mereka meyakinkan bintang serial Neve Campbell untuk kembali. Sejak saat itu, "Scream" (2022) telah dibangun menjadi sesuatu yang tidak diketahui penggemar namun tetap membuat mereka bersemangat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel