Kondisi Ahn Hyo Seop Bikin Kim Yoo Jung Hampir Nangis, Tim 'Red Sky' Sebut Romansa Penjara
SBS
TV

'Red Sky' selama 10 episode penayangan selalu menuai pujian dari penonton terkait alur dan akting apik dari pemeran. Drama sageuk itu sejauh ini sudah mencatat rating tertinggi mencapai 10,2 persen.

WowKeren - "Red Sky" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (11/10). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini merilis foto adegan dari episode ke-11 nanti yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video ini memperlihatkan interaksi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

"Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah tentang Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung), satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya dan peramal buta Ha Ram (Ahn Hyo Seop), yang mampu membaca bintang meski kehilangan penglihatannya.

Pada episode sebelumnya, Ha Ram tahu bahwa gambar Hong Chun Gi adalah satu-satunya cara untuk membuat Ma Wang tetap tersegel di dalam tubuhnya. Namun pria itu memutuskan untuk membuat Hong Chun Gi pergi agar wanita cantik itu tidak menggambar sesuatu yang berbahaya.

Dalam episode mendatang, Hong Chun Gi pergi menemui Ha Ram di dalam sel penjaranya, di mana pria itu dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan tentang penjaga kerajaan. Ha Ram merosot sedih ke sisi dinding sel, pemandangan yang menarik belas kasihan dari pemirsa.


Kondisi Menyedihkan Ahn Hyo Seop Bikin Kim Yoo Jung Hampir Nangis, Tim \'Red Sky\' Sebut Romansa Penjara

Source: SBS

Sendirian dan tidak dapat bertemu siapa pun, kerinduannya pada Hong Chun Gi semakin dalam. Saat melihat kondisi menyedihkan Ha Ram, alis Hong Chun Gi berkerut karena tertekan dan matanya mulai berkaca-kaca. Sementara itu, Ha Ram tampak terkejut dan khawatir saat mendengarkan kata-kata Hong Chun Gi.

Meskipun Hong Chun Gi juga ingin bertemu Ha Ram, alasan sebenarnya di balik kunjungannya ke sel penjara adalah untuk menyampaikan cerita tentang mereka yang dia dengar dari Ho Ryeong (Jo Ye Rin). Masih harus dilihat apa isi cerita itu.

Tim produksi "Red Sky" berkomentar, "Adegan itu akan menjadi adegan di mana pemirsa dapat menyaksikan cinta dan benang takdir yang menghubungkan Ha Ram dan Hong Chun Gi. Nantikan adegan 'romansa penjara' yang disempurnakan berkat kemampuan akting emosional Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung."

Sementara itu, "Red Sky" selama 10 episode penayangan selalu menuai pujian dari penonton terkait alur dan akting apik dari para pemeran. Drama sageuk itu sejauh ini sudah mencatat rating tertinggi mencapai 10,2 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts