Manis Banget, Begini Cara Yeo Jin Goo Hargai Ketulusan Peserta 'Girls Planet 999'
TV

Dalam episode terbaru 'Girls Planet 999' yang tayang akhir pekan lalu, Yeo Jin Goo terlihat sangat bahagia usai menerima hadiah dari para peserta. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Sejumlah momen menarik mewarnai episode terbaru "Girls Planet 999" yang tayang akhir pekan lalu. Salah satunya ketika Yeo Jin Goo memamerkan hadiah gelang dari para peserta.

Hal itu bermula ketika sang MC bertingkah aneh tak lama setelah menyapa para Master dari atas panggung. Dia terlihat menyentuh gelangnya sambil tersenyum manis.

Sikapnya ini tentu membuat para Master kebingungan dan mulai bertanya-tanya. "Ada apa?" tanya seorang Master. "Dia memakai sesuatu yang mahal. Gelangnya," sahut yang lain.

Yeo Jin Goo pun segera menjernihkan kesalahpahaman. Dia berkomentar, "Para peserta membuatkannya untukku."


Program itu kemudian menampilkan tayangan saat para peserta membuat kejutan untuk para Master sebelum evaluasi sementara dimulai. Mereka mendekorasi ruangan, menulis surat dan menyiapkan hadiah berupa gelang buatan sendiri untuk para mentornya.

Yeo Jin Goo dan Tiffany berhalangan hadir dalam momen tersebut. Karena itulah para peserta memberinya hadiah tersebut pada saat pertunjukan Creation Mission.

Aktor kelahiran 1997 itu sempat merasa terkejut saat melihat Choi Yu Jin, Shen Xiao Ting dan Kawaguchi Yurina tiba-tiba menghampirinya di ruangan. "Kami menulis dan membuat ini," ujar Yu Jin.

Yeo Jin Goo pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya saat menerima ketulusan para peserta. "Terima kasih. Haruskah aku memakai ini saat naik? Aku akan memakai gelang ini. Terima kasih," ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, pemenang dalam Creation Mission adalah tim 7 LOVE Minutes yang membawakan "U+Me=LOVE". Setelah misi ini berakhir, para peserta diberi misi baru yang bertajuk "O.O.O". Dalam misi ini, para kontestan akan dibagi menjadi tiga tim dan ditugaskan untuk mengaransemen ulang lagu tema program ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru