Buka-Bukaan, Sunmi Ungkap Kasih Sayang dari Kedua Ayahnya
Instagram/miyayeah
Selebriti

Saat menjadi MC spesial di episode terbaru 'My Little Old Boy', Sunmi membicarakan banyak hal menarik tentang kedua ayahnya. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sunmi tampil sebagai MC spesial dalam episode terbaru "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (10/10). Dalam kesempatan ini dia membahas beragam hal menarik, termasuk soal kedua ayahnya.

Pertama-tama, Sunmi berbicara tentang ayah kandungnya yang meninggal sesaat sebelum dia debut sebagai member Wonder Girls. Dia memiliki penyesalan mendalam karena tidak bisa mendampingi sang ayah di saat-saat terakhirnya.

Dia menuturkan, "Ayahku sakit parah sejak kami masih kecil. Aku adalah pengasuhnya untuk waktu yang lama, begitu juga dengan adik laki-lakiku."

"Situasinya seperti itu ketika aku pindah ke Seoul untuk menjadi trainee, dan saat itulah dia meninggal. Aku tidak bisa berada di sisinya. Aku menerima sepucuk surat darinya dan tertulis, 'Tolong lahirlah sebagai putriku di kehidupan selanjutnya juga'."

Dia menambahkan, "Aku pindah ke Seoul untuk mencoba menghidupi keluargaku. Tapi aku merasa sangat bersalah karena aku tidak bisa berada di sana pada momen penting yang tidak akan pernah terjadi lagi."


Sunmi kemudian berbicara tentang ayah tirinya. Meski mereka tidak berhubungan darah, Sunmi mengaku sangat menyayanginya karena dia telah menjaga keluarganya dengan baik.

Sunmi berbagi, "Aku juga memiliki ayah tiri sekarang. Kini aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah baruku (daripada dengan ayah kandungku)."

"Sesuatu yang ingin kukatakan kepada ayahku adalah bahwa meskipun kami tidak berbagi setetes darah, dia membesarkan kami tiga bersaudara dengan sangat baik. Aku sangat, sangat berterima kasih untuk itu," lanjutnya.

"Ibu dan ayahku mungkin akan melihat ini. Ayah, terima kasih banyak. Aku mencintaimu," pungkas penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts