Video Performance aespa Panen Pujian, Suara Live Ningning Paling Disorot
Twitter/aespa_official
Musik

Untuk penampilan 'Savage' yang gelap dan mendebarkan ini, para member aespa menaklukkan Kwangya dengan kehadiran mereka yang garang. Bagaimana reaksi netizen?

WowKeren - aespa baru-baru ini merilis video performance spesial untuk "Savage." Penampilan dan vokal girl grup besutan SM Entertainment itu menuai pujian dari netizen.

Untuk penampilan yang gelap dan mendebarkan ini, para member aespa menaklukkan Kwangya dengan kehadiran mereka yang garang. Karina dan kawan-kawan memamerkan koreografi dan karisma mereka yang luar biasa.

Banyak netizen yang takjub dengan penampilan live aespa. Kecantikan Karina dan vokal Ningning menjadi hal yang paling disorot dari penampilan mereka. Netizen memuji mereka habis-habisan.


"Mereka sangat bagus. Lagu ini sulit untuk didengarkan tapi kupikir aku akan kecanduan lagu ini setelah mendengarkannya beberapa kali," komentar netizen. "Mereka terlihat sangat cantik dengan pakaian itu," tambah netizen lain. "aespa bagus di atas panggung, mereka cantik dan bagus dalam segala hal," puji netizen.

"Ada banyak pendapat tentang apakah mereka bernyanyi secara langsung atau tidak, jadi aku menonton videonya. Aku ingin tahu apakah itu palsu karena mereka selalu menjaga mulut mereka tetap kecil bahkan ketika mereka menyanyikan nada tinggi. Pokoknya lagunya unik banget," tulis netizen.

"Yah, aku tidak pernah berpikir aku akan sangat mencintai Ningning," tutur netizen. "Mereka sangat cantik dan bagus di atas panggung. Suara Ningning terutama bagus banget," sahut yang lain. "Winter melakukannya dengan sangat baik. "Aku suka panggungnya, semuanya bagus, aku suka pakaian mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa merilis mini album pertama mereka "Savage" pada 5 Oktober. Mini album ini menarik perhatian karena telah melampaui lebih dari 400 ribu pre-order menjelang perilisannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru