Lee Yoo Mi Tarik Perhatian Usai Seragam Hijau Ikonik di 'Squid Game' Sedang Populer
Instagram/leeyoum262
Selebriti

Lee Yoo Mi yang berperan sebagai karakter Ji Yeong di drama Netflix 'Squid Game' telah mencuri perhatian karena visualnya yang mengenakan pakaian warna hitam di samping seragam hijau ikonik sedang tren.

WowKeren - Penampilan imut yang ditunjukkan oleh Lee Yoo Mi dalam drama Netflix "Squid Game" turut menjadi sorotan. Dengan karakternya sebagai Ji Yeong yang berperan menjadi salah satu peserta "Squid Game", aktris cantik satu ini juga kebanjiran followers pasca drama tersebut dirilis.

Lee Yoo Mi baru saja dinobatkan menjadi Best New Actress di ajang penghargaan internasional Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 Buil Film Awards. Bukan karena "Squid Game", ia meraih penghargaan tersebut karena perannya dalam film "Young Adult Matter" yang sudah dirilis sejak awal tahun ini.

Ia mendapatkan penghargaan tersebut di tengah popularitas "Squid Game" yang hingga saat ini masih berada di puncak-puncaknya. Bagaimana tidak, karakter yang diperankannya tidak hanya membuat pemirsanya bersimpati bahkan para bintang dramanya pun juga mengungkapkan jika karakter Ji Yeong menarik rasa haru bagi mereka.

Meski begitu, Lee Yoo Mi menuai pujian atas penghargaan yang ia terima di ajang penghargaan film tersebut. Karena karakternya cukup ikonik dengan rambut pendek serta ada tindik di hidungnya ditambah dengan mengenakan seragam serba hijau di "Squid Game", Lee Yoo Mi dipuji atas penampilannya baru-baru ini.


Lee Yoo Mi baru-baru ini diketahui memamerkan penampilannya yang berbeda 180 derajat dibandingkan dengan karakternya yang ikonik tersebut. Ia tampak mengenakan gaun hitam sederhana dengan rambut diikat rapi ke belakang. Meskipun ia tidak membuat ekspresi wajah tertentu, Lee Yoo Mi memancarkan aura anggun yang tidak terlihat dalam drama Netflix yang populer ini.

Melihat unggahan ini, para penggemarnya langsung meninggalkan berbagai komentar pujian kepada sang aktris yang tampil memukau untuk menghadiri acara penghargaan BIFF 2021 itu. Bagaimana tidak, penampilannya yang dinilai imut dalam "Squid Game" kini bertambah menjadi imut dan anggun.

"Dia sangat imut dan anggun," tulis komentar penggemar. "Aku suka tatanan rambutnya, dia seperti boneka," komentar penggemar. "Dia yang jadi lawan main Sae Byeok di permainan kelereng itu, kan? Sangat cantik sekali ketika dia berpenampilan seperti ini," komentar netizen. "Lee Yoo Mi, selamat ya! Kamu akhirnya memenangkan penghargaan, kami berharap kamu juga mendapatkan penghargaan lewat 'Squid Game' tahun depan," pinta penggemarnya.

Sementara itu, belum ada kabar lebih lanjut proyek sang aktris di masa depan. Namun banyak netizen berharap aktris yang kerap dibilang memiliki wajah mirip dengan mendiang Sulli ini segera membintangi drama yang bernuansa bahagia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru