Visual Jun Ji Hyun Saat Bintangi 'Jirisan' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Jirisan' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Hometown Cha-Cha-Cha' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 23 Oktober mendatang.

WowKeren - "Jirisan" tinggal hitungan hari bakal mulai menyapa penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini telah banyak menghadirkan teaser milik pasangan utama yakni Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Secara khusus, visual Jun Ji Hyun dalam teaser sukses menarik perhatian dengan memamerkan kecantikannya yang segar dan polos. Visual bintang drama "The Legend of the Blue Sea" itu menutupi fakta bahwa ia adalah seorang ibu berusia 41 tahun dari dua anak.

Dengan kuncir kuda dan poni ke bawah, sang aktris mengingatkan pemirsa pada karakter Song Soo Jung dalam film "A Man Who Was Superman". Melihat sosok baru Jun Ji-hyun yang selalu cantik meski 13 tahun telah berlalu, netizen ramai menunjukkan kekaguman mereka.

"Mengapa dia tidak bertambah tua? Saya satu-satunya yang menjadi tua," tulis seorang netizen. "Aku sangat mencintai Jun Ji Hyun, aku sangat menyukai auranya yang murni dan alami," sambung yang lain. "Bahkan ketika menjadi tua, dia masih seorang dewi," lanjut netizen lain.


"Apakah kamu pikir dia berusia 40-an? Orang tuaku berusia 40-an, tetapi dia terlihat jauh lebih muda daripada orang tuaku," tambah yang lain. "Aku masih berpikir Jun Ji Hyun adalah yang tercantik tidak peduli berapa pun usianya," pungkas netizen lainnya.

"Jirisan" menceritakan tentang Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan top di Taman Nasional Gunung Jiri dan penjaga hutan rookie Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Naskah "Jirisan" ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis dari banyak drama terkenal termasuk "Signal", "Ghost" dan "Kingdom". Drama ini dipimpin oleh Lee Eung Bok, sutradara di balik drama hits "Goblin", "Descendants of the Sun", "Mr. Sunshine" dan banyak lagi.

Sementara itu, "Jirisan" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hometown Cha-Cha-Cha" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts