Penjualan 'Savage' aespa di Minggu Pertama Terungkap, Tertinggi di Antara Girl Grup SM
Musik

Pada grafik yang dirilis Hanteo, mini album 'Savage' terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Next Level", aespa baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "Savage" dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup tersebut sekali lagi meraih meraih prestasi lewat karya terbaru mereka ini.

Baru-baru ini, Hanteo mengungkapkan angka penjualan mini album "Savage" pada pekan pertama perilisannya. Dirilis pada 5 Oktober lalu, mini album tersebut telah terjual sebanyak 276 ribu copy dalam 7 hari.

Pada grafik yang dirilis Hanteo, mini album "Savage" terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis. Mengingat aespa saat ini masih menjalani aktivitas promosi, dapat dipastikan angka penjualan "Savage" masih akan naik dengan adanya fansign online dan event lainnya.

Angka penjualan minggu pertama mini album "Savage" ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Instiz. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk girl grup beranggotakan 4 member tersebut.


Penjualan \'Savage\' aespa di Minggu Pertama Terungkap, Tertinggi di Antara Girl Grup SM

Source: Instiz

"Wow, itu luar biasa," komentar netizen. "aespa benar-benar gru rookie yang hebat. Semua album dan lagunya bagus," kata netizen lainnya. "Mereka menjual album pertama mereka seperti ini," ujar netizen. "Wow, aespa luar biasa. Kedua album dan sumber musik memiliki nilai yang baik," tambah yang lain.

"Wah yang terbaik," puji netizen. "Wow, itu yang terbaik. Kalian menjualnya dengan sangat baik. Aku berharap kita mendapatkan lebih dari 300 ribu copy waktu berikutnya," komentar yang lain. "Wow luar biasa keren sekali," kata netizen. "Wow, luar biasa, mereka menjual banyak," imbuh lainnya.

Perolehan aespa lewat penjualan minggu pertama "Savage" ini juga menandakan bahwa mereka memecahkan rekor sebagai girl grup SM dengan penjualan minggu pertama terbanyak. Selain itu, video musik "Savage" telah mengumpulkan 70 juta view dalam 6 1/2 hari sejak dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru