Tampilkan Permulaan Kisah Rowoon SF9 dan Park Eun Bin, 'The King's Affection' Catat Awal Menjanjikan
Twitter/kbs_drama
TV

'The King's Affection' menayangkan episode perdana pada Senin (12/10). Kendati Rowoon SF9 dan Park Eun Bin belum muncul, pembukaan drama ini disebut punya awal menjanjikan.

WowKeren - "The King's Affection" membuka kisahnya dengan siaran episode perdana yang tayang pada Senin (11/10). Namun sayangnya, akting Rowoon SF9 dan Park Eun Bin belum ditunjukkan pada awal mula kisah.

Diadaptasi dari manhwa berjudul "Yeonmo", drama ini bercerita tentang kehidupan istana di mana seorang putri harus menggantikan saudara kembarnya yang meninggal sebagai putra mahkota. Park Eun Bin akan memerankan karakter Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia besar di belakang punggungnya. Sedangkan Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

"The King's Affection" dibuka dengan kelahiran kembar laki-laki dan perempuan di istana. Segera setelah mendengar kabar itu, raja Han Ki Jae (Yoon Je Moon) memerintahkan agar bayi perempuan dibunuh. Bahkan ia mengutus prajurit untuk menghabisi semua orang di istana yang mengetahui kelahiran kembar.

Pada masa itu, kembar laki-laki dan perempuan di istana dianggap sebagai pertanda buruk sehingga salah satunya harus disingkirkan. Akan tetapi, Bigoong (Han Chae Ah) atau Putri Mahkota bermaksud untuk menyelamatkan anak perempuannya bagaimana pun caranya. Setelah serangkaian intrik dilakukan, nyawa bayi perempuan itu selamat.


Tampilkan Permulaan Kisah Rowoon SF9 dan Park Eun Bin, \'The King\'s Affection\' Catat Awal Menjanjikan

Source: KBS

Meski sudah berusaha dijaukan dari istana, bayi perempuan yang tumbuh dan disapa sebagai Dam itu kembali ke kediaman raja sebagai dayang. Karena putra mahkota menyadari kemiripan mereka, akhirnya saudara kembar itu bertukar peran. Hingga pada akhirnya putra mahkota yang asli terbunuh saat sedang menyamar sebagai Dam.

Awal mula "The King's Affection" tanpa kemunculan Rowoon dan Park Eun Bin ini rupanya mampu membuat batu lompatan yang bagus. Drama ini disebut-sebut telah meniti awal yang menjanjikan dengan capaian rating di atas 5 persen.

Berdasarkan catatan Nielsen Korea, "The King's Affection" telah memperoleh rating sebesar 6,2 persen secara nasional. Angka tersebut nyaris seperti episode final "Police University" yakni di angka 6,3 persen. Dengan demikian, kehadiran Rowoon dan Park Eun Bin membawakan kisah Lee Hwi dan Jung Ji Woon meningkatkan ekspektasi pemirsa.

Sementara itu, episode kedua "The King Affection" dapat disaksikan hari ini, Selasa (12/10) pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini mengisi slot Senin dan Selasa malam yang semula diisi oleh "Police University".

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts