Jung Ho Yeon Tegaskan Hanya Pakai Media Sosial Instagram Akibat Marak Akun Palsu Bertebaran
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Berkat kepopulerannya, Jung Ho Yeon tampaknya tidak nyaman dengan beberapa akun palsu yang menggunakan namanya untuk memanfaatkan keadaan agar mendapatkan followers di sejumlah media sosial.

WowKeren - Nama Jung Ho Yeon terus menunjukkan kepopulerannya sejak drama "Squid Game" dirilis. Ia terus disorot karena peningkatan followers hingga pendapatannya yang diterima lebih banyak sebelum membintangi drama tersebut.

Pada 10 Oktober, aktris "Squid Game" itu membagikan melalui Instagram story-nya bahwa Instagram adalah satu-satunya akun media sosial yang ia miliki saat ini. "Ini adalah satu-satunya akun media sosial yang aku miliki saat ini. Saat ini aku tidak menggunakan Twitter, TikTok, dan medsos lainnya. Sekali lagi terima kasih atas dukungan kalian!!" tulis Jung Ho Yeon menjelaskan.

Jung Ho Yeon Tegaskan Hanya Pakai Media Sosial Instagram Akibat Marak Akun Palsu Bertebaran

Sumber: Allkpop

Namun, dengan meningkatnya popularitas Jung Ho Yeon, ada akun palsu yang mengaku sebagai aktris tersebut. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk secara pribadi mengklarifikasi bahwa dia hanya memiliki satu akun media sosial. Meski tidak secara gamblang mengatakan bahwa Jung Ho Yeo merasa dirugikan dengan akun palsu di sejumlah media sosial, tampaknya ia berusaha mempertegas kepada penggemarnya bahwa ia hanya memiliki Instagram sebagai satu-satunya media sosial yang ia pakai.


Atas kepopulerannya, tampaknya masih banyak orang-orang yang berusaha mempergunakan popularitasnya demi mendapatkan followers atau pengikut di media sosial. Bagaimana tidak, Jung Ho Yeon langsung kebanjiran followers lewat akun Instagram pribadinya yang dinilai meningkat lebih dari 5 kali lipatnya.

Bahkan Jung Ho Yeon menjadi aktris asal Korea Selatan yang memiliki jumlah followers terbanyak di Instagram setelah Song Hye Kyo dan Lee Sung Kyung. Maka tidak heran jika nama Jung Ho Yeon yang disorot itu menjadi target publik untuk memanfaatkan namanya hanya demi followers.

Seperti diketahui, Jung Ho Yeon dengan cepat menjadi bintang yang disorot setelah serial Netflix hits tersebut mulai mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Ia memainkan peran Kang Se Byeok, seorang pembelot Korea Utara yang bergabung dengan permainan misterius untuk mendapatkan uang agar bisa membawa ibunya ke Korea Selatan.

Sementara itu, sejauh ini belum ada kabar terbaru dari proyek akting apalagi yang akan diperankan oleh Jung Ho Yeon. Kekasih dari Lee Dae Hwi ini baru-baru ini dikabarkan mendapat penghasilan yang fantastis dalam satu pekan karena kepopulerannya sebagai bintang drama tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts