Charlotte Putri Pangeran William-Kate Middleton Diklaim Punya Selera Fashion Tinggi, Ini Buktinya
Selebriti

Princess Charlotte anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton yang masih berusia 6 tahun disebut mengerti fashion dan memiliki selera tinggi untuk penampilannya.

WowKeren - Princess Charlotte putri Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik terutama warga Inggris. Bocah gemas dan cantik berusia enam tahun itu diklaim memiliki selera fashion yang mahal.

Hal itu disampaikan sumber terdekat keluarga Cambridge, ia mengatakan kepada Life & Style, jika Putri Charlotte berkali-kali menginginkan perhiasan mahal milik Kate. Menariknya, Pangeran William disebut sempat menemukan kalung mahal di dalam kotak perhiasan Charlotte yang disimpannya di dalam kamar.

Kalung tersebut ternyata milik Kate yang dibandrol dengan harga 4 juta USD atau setara dengan Rp 57 juta. Sumber itu menyebut Putri Charlotte sangat terobsesi dengan perhiasan mahal milik sang ibu.

"Dia terobsesi dengan perhiasan ibunya," beber sumber tersebut. "William pernah menemukannya tertutup riasan Kate dan mengenakan tiara senilai 4 juta USD."

Semakin menarik lantaran Putri Charlotte tak bisa ditipu dengan perhiasan palsu yang digunakan Kate untuk membujuk buah hatinya itu. Yang mana, Putri Charlotte bersikeras ingin perhiasan senilai 4 juta USD milik Kate.


Sumber itu megklaim Putri Charlotte paham perhiasan yang asli dan palsu. Alhasil, Kate pun berjanji kepada sang putri untuk memberinya perhiasan mahal ketika Charlotte sudah tumbuh dewasa.

"Ia lebih suka yang asli dan membuat Kate berjanji untuk memberikannya padanya di masa depan," ungkap sumber itu lagi.

Tak hanya Pangeran William dan Kate saja yang terkesan dengan sifat Putri Charlotte. Ratu Elizabeth II kabarnya juga memuji kepribadian sang cicit. Bahkan Ratu Elizabeth II mengklaim Putri Charlotte merupakan gambarannya di masa kecil.

Sifat ceria serta pintar Putri Charlotte membuat keluarga kerajaan amat sangat menyayanginya. Ratu Elizabeth II percaya kelak cicitnya akan menjadi pemimpin dan panutan yang hebat.

"Sang Ratu telah menangkap tanda-tanda bahwa Charlotte adalah mini-me-nya," pungkas orang dalam. "Dia yakin bahwa cicitnya akan tumbuh menjadi pemimpin dan panutan yang hebat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait