Cinta Lokasi, Christina Ricci Resmi Nikahi Penata Rambutnya Sendiri
Instagram/riccigrams
Selebriti

Aktris asal Amerika Christina Ricci telah resmi menikah untuk kedua kalinya usai setahun bercerai dari sang mantan suami. Kali ini, Christina menikah dengan seorang penata rambut.

WowKeren - Aktris asal Amerika Christina Ricci membawa kabar bahagia. Bagaimana tidak, Christina mengakui jika statusnya yang sendiri kini telah berubah menjadi seorang istri.

Menariknya, Christina terlibat cinta lokasi dengan penata rambutnya sendiri yakni Mark Hampton. Pernikahan Christina dan Mark itu dikabarkan baru saja digelar.

Kabar pernikahan tersebut pertama kali dibagikan Christina dan Mark melalui laman Instagram mereka. Christina membagikan potret selfie-nya dengan Mark sembari menyertakan sisipan caption yang mengisyaratkan jika keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

"Ibu dan bapak," tulis Christina melalui laman Instagram pribadinya lengkap dengan emoji hati.


Tak mau kalah, Mark juga membagikan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Mark membagikan foto yang sama seperti yang diunggah Christina di Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut, Mark menyelipkan caption yang mengatakan bahwa dirinya baru saja mempersunting Christina. "Baru saja menikah," tulis Mark lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram-nya.

Seperti yang diketahui, Christina telah lebih dulu mengandung anak pertamanya dengan Mark sebelum keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Yang mana, Christina membagikan kabar kehamilannya pada Agustus 2021 lalu. Saat itu, Christina membagikan potrey baby bump-nya yang sudah terlihat cukup besar.

Baru lah dua bulan kemudian Christina dan Mark resmi menjadi sepasang suami istri. Kini, Christina dan Mark tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Bila berkilas balik ke belakang, Christina diketahui sudah memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan James Heerdegen. Dari pernikahan tersebut, Christina memiliki seorang putra bernama Freddie Heerdegen.

Christina dan James pertama kali menikah pada 2013 silam. Sayang pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama 7 tahun dan resmi bercerai pada 2020 lalu. Kini, Christina bakal menjadi ibu dua anak dalam waktu dekat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru