Penangkapan Ahn Hyo Seop di Hadapan Kim Yoo Jung di 'Red Sky' Picu Reaksi Sedih, Bakal Sad Ending?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Di episode terbaru 'Red Sky', Ha Ram (Ahn Hyo Seop) ditangkap di depan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) atas perintah Pangeran Yamyung (Gong Myung). Banjir reaksi pilu hingga timbul curiga akan sad ending?

WowKeren - Dalam episode terbaru "Red Sky" yang tayang pada Senin (11/10), pasangan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) mengalami cobaan berat. Mereka berdua harus dipisahkan keadaan atas campur tangan Pangeran Yamyung (Gong Myung).

"Red Sky" sendiri merupakan drama adaptasi dari novel karya Jung Eun Gwol tentang nasib pelukis Hong Chun Gi dan cendekiawan Ha Ram yang tertukar dan menyimpan banyak misteri di dalamnya. Terlahir buta, Hong Chun Gi secara ajaib mendapatkan kembali menglihatannya dan menjadi seorang pelukis ilahi. Sedangkan Ha Ram tiba-tiba saja kehilangan penglihatan dan menjadi buta namun tak menghalanginya untuk membalas dendam pada keluarga kerajaan.

Karena ada raja iblis bersemayam dalam tubuh Ha Ram yang sewaktu-waktu mengamuk, Pangeran Yamyung merasa khawatir dengan keselamatan Hong Chun Gi. Padahal ia mengemban tugas untuk memastikan bahwa restorasi lukisan mendiang raja dapat diselesaikan Hong Chun Gi. Lukisan itu nantinya akan digunakan sebagai media menyegel raja iblis yang menghuni tubuh Ha Ram.

Namun karena sulit dipisahkan, Pangeran Yamyung menangkap Ha Ram atas tuduhan pembunuhan prajurit di Gunung Ilwang. Pada awal episode 11, penangkapan Ha Ram terjadi sesaat setelah pasangan ini menikmati waktu indah di tepi sungai untuk melukis bersama. Bagaikan tak mau kehilangan, Hong Chun Gi berusaha menghalangi penangkapan tersebut.


Hingga pada saat Ha Ram dibawa pergi oleh prajurit dan Pangeran Yamyung, Hong Chun Gi terjatuh di atas bebatuan dan menangis pilu. Pangeran Yamyung yang menyimpan perasaan terhadap Hong Chun Gi pun tampak goyah dengan keputusannya dan memandang sang pelukis dengan tatapan sedih.

Adegan tersebut mendapatkan perhatian dari pemirsa. Atas banyaknya muatan kesedihan di dalamnya, adegan ini memicu reaksi sedih di antara pemirsa. Bahkan ada yang khawatir jika "Red Sky" nantinya akan berakhir tragis jika terus-terusan seperti itu.

"Lihat Cheon Gi nangis ikutan mewek, sedih banget," ujar salah satu pemirsa. "Emang bener dari awal jang taeyoo bilang ini melow romance jdi ya beginilah mewek teruuusss," sahut pemirsa lain. "Ini mereka kapan bahagianya dah mengsedih mulu," komentar yang lain. "Kaya nya bakal sad ending ni drama," imbuh lainnya.

Sementara itu, kelanjutan "Red Sky" dapat disaksikan malam ini, Selasa (12/10) pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini baru saja mengalami kenaikan rating di angka 8,8 persen dan memimpin peringkat acara yang paling banyak ditonton di slot waktu tayangnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru