Kim Kardashian Timbulkan Gelak Tawa Usai Roasting Habis-Habisan Keluarga The Kardashian-Jenner
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Tak disangka, Kim Kardashian rupanya juga memiliki selera humor yang tinggi. Pasalnya, Kim sukses menimbulkan gelak tawa usai meroasting keluarga besarnya.

WowKeren - Selebriti Hollywood populer Kim Kardashian mendadak kembali mencuri perhatian publik. Bukan gosip atau skandal, Kim baru saja memukau para penggemar dengan penampilan perdananya sebagai pembawa acara program populer "Saturday Nigh Live".

Bahkan Kim sukses menimbulkan gelak tawa penonton dengan selera humornya yang cukup tinggi. Kim pun meroasting sejumlah keluarga The Kardashian-Jenner termasuk perpisahannya dengan Kanye West.

Melalui panggung SNL, Kim ingin membuktikan bahwa dirinya tak sekadar cantik dan seksi. Kim ingin dikenal sebagai wanita yang memiliki banyak kemampuan termasuk menjadi presenter dengan selera humor yang tinggi.

"Saya senang berada di sini malam ini untuk menunjukkan kepada kalian bahwa saya jauh lebih dari sekadar wajah cantik dan rambut yang bagus dan riasan yang bagus dan payudara yang luar biasa dan bokong yang sempurna," ujar Kim. "Pada dasarnya, saya lebih dari sekadar foto referensi yang ditunjukkan saudara perempuan saya kepada ahli bedah plastik mereka."


Kim melalui materi roastingnya mengatakan sangat bahagia menikah dengan Kanye West. Yang mana menurut Kim, ia berhasil mendapatkan rapper terbaik sekaligus orang kulit hitam terkaya di Amerika.

Sehingga, jika nantinya mereka berpisah maka ada persoalan pribadi yang mengusik pernikahan Keduanya. Kemungkinan yakni sifat atau sikap Kanye yang sudah bertentangan dengan prinsip Kim.

"Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa. Dia juga orang kulit hitam terkaya di Amerika yang memberi saya empat anak yang luar biasa," kata Kim tentang Kanye. "Jadi ketika saya menceraikannya, itu berarti hanya satu hal… kepribadian."

Kim juga menceletuk jika dirinya tak akan mencalonkan diri menjadi Presiden. Yang mana menurut Kim, sejumlah keluarga The Kardashian-Jenner seperti Kanye West dan Caitlyn Jenner telah lebih dulu menjadi politikus dan gagal.

"Saya tidak mencalonkan diri sebagai presiden, kita tidak dapat memiliki tiga politisi gagal dalam satu keluarga," pungkas Kim merujuk pada gagalnya Kanye sebagai Presiden dan Caitlyn Jenner yang gagal mencalonkan diri sebagai gubernur California."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel