Interaksi Gong Myung dan Jung Ho Yeon Tuai Perhatian, Diajari Pose Ala Model Paling Disorot
Instagram/sarament_official
Selebriti

Sama-sama berada di agensi yang sama yaitu Saram Entertainment membuat Jung Ho Yeon dan Gong Myung berkesempatan menjadi rekan satu proyek pemotretan sebuah merek dan keduanya tampak akrab sebagai sesama sahabat.

WowKeren - Berada di satu agensi yang sama membuat Jung Ho Yeon dan Gong Myung terlibat dalam proyek yang sama. Baru-baru ini diketahui bahwa keduanya terlibat dalam sesi pemotretan bersama, mengingat nama Jung Ho Yeon terus meroket setelah ia membintangi "Squid Game".

Baru-baru ini, Saram Entertainment selaku agensi dari kedua selebriti ini mengunggah video yang menunjukkan keduanya tengah menjadi salah satu bintang tamu untuk membicarakan konsep pemotretan mereka. "Kami disini untuk syuting iklan bersama," ungkap Jung Ho Yeon mengutarakan tujuannya bersama Gong Myung di pemotretan tersebut.

Baik Gong Myung dan Jung Ho Yeon, keduanya lahir di tahun yang sama yaitu 1994, maka dari itu keduanya tampak sangat akrab seperti sahabat karib. Ketika keduanya ditanyai tentang kesan pertama dari masing-masing individu, Jung Ho Yeon terlebih dahulu memuji. "Dia baik. Dia sangat tampan," tutur Jung Ho Yeon.

Dengan cepat, Gong Myung langsung menerima sinyal adanya ketidakjujuran dari Jung Ho Yeon. "Ayo. Jangan berbohong," kata Gong Myung tidak terima. "Dia sangat tampan, baik dan aku bertanya-tanya apakah ada apria sepertinya di dunia. Kamu adalah orang yang sempurna," tutur Jung Ho Yeon dengan sikap tulusnya. Begitu pula dengan Gong Myung yang memuji rekannya itu dalam segi kualitas berakting.

"Dia sangat pandai berakting. Setiap kali kamera berbalik, kamu langsung berubah. Aku sebenarnya menganggapmu lebih dewasa sebagai kesan pertamaku. Karena ketika aku melihatmu saat itu, kamu bekerja di luar negeri sebagai model top. Pergi ke tempat lain dan bekerja keras dari kesan itu aku sangat menghormatimu. Kamu sangat keren sebagai seseorang yang seumuran denganku," ungkap Gong Myung.


Selama sesi wawancara tersebut, keduanya tampak bersenang-senang juga dalam sebuah permainan. Bahkan di akhir video mereka, Gong Myung meminta Jung Ho Yeon untuk mengajarinya berpose ala model.

Seperti diketahui, sebelum debut akting di "Squid Game", Jung Ho Yeon terlebih dahulu memulai kariernya sebagai seorang top model. Maka tidak heran jika ia menguasai teknik modelling dan mengajarinya kepada Gong Myung ini.

"Ada pose dasar untuk seorang model. Sakit kepala, sakit gigi, sakit punggung. Kalau kamu bisa menguasai langkah ini, kamu juga bisa menjadi model top," kata Jung Ho Yeon membuat keduanya tertawa.

Sementara itu, banyak netizen yang berkomentar bagaimana keduanya memiliki interaksi yang sangat lucu dan menggemaskan. Bahkan banyak yang memuji kepribadian dari keduanya itu.

"Jung Ho Yeon adalah orang yang asyik, terlihat ketika Gong Myung bisa santai sekali dengannya," tulis komentar netizen. "Aku suka interaksi mereka," tulis komentar netizen yang lain. "Tidakkah ada yang sadar jika Gong Myung juga sangat santai berbicara dengan Ho Yeon, asyik banget," komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait