Syakir Daulay Pamer Foto-foto Unyu Saat Jadi Santri Tahfidz, Ada yang Disuapi Yusuf Mansur
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay kembali mengenang momen saat jadi santri di pondok pesantren milik Yusuf Mansur. Syakir Daulay pun tak lupa juga turut membagikan momen kebersamaannya dengan sang Ustaz.

WowKeren - Syakir Daulay beberapa waktu lalu sempat diterpa isu kedekatan dengan putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Hingga akhirnya rumor tersebut menguap dengan sendirinya. Tapi siapa sangka jika Syakir Daulay rupanya malah dekat dengan Yusuf Mansur?

Hal itu terungkap lewat foto-foto masa lalu Syakir Daulay saat masih kecil yang ia bagikan lewat sejumah unggahan Instagram Story-nya. Syakir Daulay membagikan sejumlah fotonya saat masih menjadi santri di pondok pesantren Daarul Quran. Seperti diketahui, Daarul Quran merupakan pondok pesantren untuk para tahfidz yang didirikan oleh Yusuf Mansur.

Syakir Daulay Pamer Foto-foto Unyu Saat Jadi Santri Tahfidz, Ada yang Disuapi Yusuf Mansur

Instagram Story

Awalnya ada seorang netizen yang bertanya mengenai tempat mondok Syakir saat muda dulu. "Mondok di mana dulu Kirr," tanya seorang netizen di DM. "Di @pesantrendaqu Anak daqu mana suaranya," balas Syakir di IG Story yang diunggahnya pada Selasa (12/10).


Syakir pun selanjutnya memamerkan sejumlah foto momen saat dirinya menjadi santri di pondok pesantren tersebut. Salah satunya saat bertemu dengan Yusuf Mansur dan jadi model untuk pondok pesantren tersebut. "Jaman mondok dulu, Jadi model pondok dulu wkwk," tulis Syakir di IG Story berikutnya.

Syakir Daulay Pamer Foto-foto Unyu Saat Jadi Santri Tahfidz, Ada yang Disuapi Yusuf Mansur

Instagram Story

Terakhir, Syakir Daulay pun membagikan fotonya saat sudah dewasa. Syakir pun kembali membagikan foto kebersamaannya dengan Ustaz yusuf Mansur. Bahkan kali ini Syakir tampak bahagia saat disuapi oleh ayah Wirda Mansur tersebut. Syakir pun menulis pesan yang mengingatkan tentang kemuliaan seorang guru dalam kehidupan.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru yang pernah mengajarkan saya dari dulu sampai sekarang Semulia mulia nya seorang murid. Tetap lah merasa hina di hadapan guru. Karena tanpa didikan para guru kita tidak akan menjadi orang yang mulia," pungkas adik Zikri Daulay tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts