'Hometown Cha-Cha-Cha' Peringkat 1 Di Sejumlah Negara, Berpotensi Kalahkan 'Squid Game'?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' meraih posisi pertama chart acara televisi Netflix di beberapa negara. Apakah drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini berpotensi mengalahkan 'Squid Game'?

WowKeren - Selain "Squid Game", drama "Hometown Cha-Cha-Cha" juga mendominasi peringkat daftar acara televisi terpopuler di aplikasi Netflix. Bahkan drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini menempati peringkat pertama di beberapa negara.

Pada Jumat (8/10) lalu, "Hometown Cha-Cha-Cha" terlihat menempati peringkat nomor satu di sejumlah negara seperti Indonesia, FIlipina dan Vietnam untuk kategori acara televisi terpopuler. Pencapaian ini mengalahkan "Squid Game" yang hanya menduduki peringkat ke-2.

Dominasi drama ini juga ditunjukkan di Jepang, Singapura, Malaysia, dan Taiwan di mana "Hometown Cha-Cha-Cha" menempati peringkat ke-2. Meski begitu pengaruh besar drama Korea ditunjukkan dengan adanya "Squid Game" di posisi pertama. Masih menyimpan akhir ceritanya untuk pekan depan, drama ini berpotensi untuk lebih populer lagi daripada sekarang.

Merupakan daur ulang dari film "Mr. Hong", drama ini mengangkat kisah cinta yang menghangatkan hati di desa tepi laut Gongjin. Sejak kehilangan pekerjaan di Seoul, Yoon Hye Jin (Shin Min A) pindah ke Gongjin untuk membuka klinik gigi. Selama berada di Gongjin, ia jadi sering berurusan dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) yang tampak seperti pengangguran tapi bisa melakukan apa saja.

\'Hometown Cha-Cha-Cha\' Peringkat 1 Di Sejumlah Negara, Berpotensi Kalahkan \'Squid Game\'?

Source: Daum


Meski merupakan pribadi bak kutub yang berlawanan, intensitas pertemuan dan momen yang dibagi Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho membuat perasaan di antara mereka berkembang. Setelah melalui naik turunnya hubungan dari benci menjadi peduli lalu berubah pada pertengkaran dan berbaikan, keduanya pun akhirnya berkencan.

Bukan hanya menyoroti kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik, "Hometown Cha-Cha-Cha" juga membawa kisah para penduduk Gongjin yang hangat. Kehidupan di desa tepi laut Gongjin beserta isinya menarik untuk disimak karena selalu menyajikan kejutan-kejutan yang menghangatkan hati.

Sebagai contoh, Hong Du Shik yang menganggap penduduk desa layaknya orangtua. Ada pula momen di mana para warga mengatur pasangan tersebut untuk mengakui hubungan mereka dan tidak lagi berpura-pura bermusuhan. Selain itu masih banyak lagi kisah yang menarik untuk disaksikan.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tinggal menyisakan dua episode yang akan disiarkan pada akhir pekan ini. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts