Park Eun Bin Terancam Dipergoki Rowoon Tak Pakai Baju Lengkap, Ini Kata Tim 'The King's Affection'
Instagram/kbsdrama
TV

Menyambut episode kedua, 'The King's Affection' membagikan potongan adegan terbaru di mana Lee Hwi (Park Eun Bin) dan Jung Ji Woon (Rowoon SF9) akhirnya bertemu di saat dewasa.

WowKeren - Drama terbaru KBS2, "The King's Affection" membagikan potongan adegan untuk menggoda pemirsa. Episode terbaru yang akan segera tayang nantinya akan menunjukkan pertemuan pertama antara karakter Rowoon SF9 dan Park Eun Bin setelah dewasa.

Dari sebuah manhwa, "The King's Affection" bercerita tentang saudara kembar kerajaan yang salah satunya harus dibunuh karena dipercaya sebagai pertanda nasib buruk. Setelah saudara laki-lakinya tidak sengaja terbunuh, si saudara perempuan harus menggantikannya sebagai putra mahkota.

Park Eun Bin memerankan karakter Lee Hwi, seorang putri terbuang lalu kembali ke istana untuk menggantikan tempat saudaranya yang tewas. Sedangkan Rowoon memerankan Jung Ji Woon, guru putra mahkota sekaligus anak pria yang membutu Lee Hwi.

Pada potongan gambar terbaru, Jung Ji Woon yang sudah dewasa akan dipertemukan dengan Lee Hwi dalam situasi tak terduga. Lee Hwi yang sudah menjadi putra mahkota, tampak waspada ketika harus melepaskan atributnya hingga ia harus mengawasi sekitarnya saat rambut panjangnya tergerai dan figur femininnya tak lagi ditutupi. Jika tidak maka penyamarannya akan ketahuan.


Lee Hwi tampak berubah daripada dirinya saat menjadi gadis muda, kini ia tampak begitu dingin dan tegas. Sementara Jung Ji Woon tampak penuh rasa ingin tahu dan mengikuti nalurinya. Potongan adegan ini membuat pemirsa penasaran apakah Jung Ji Woon akan memergoki Lee Hwi saat tidak berpakaian lengkap atau bagaimana.

Selain itu, tim produksi memuji akting Rowoon dan Park Eun Bin yang mengesankan. "Dua aktor Park Eun Bin dan Rowoon akan menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan kemampuan akting mereka yang mewujudkan aliran waktu. Silakan saksikan di episode terbaru drama ini," kata mereka.

Sementara itu, "The King's Affection" telah berhasil memikat penonton setidaknya 6,2 persen secara nasional di episode pertama. Kelanjutan kisah Lee Hwi yang dipaksa tumbuh menjadi pangeran dan Jung Jin Woon gurunya akan disiarkan pada malam hari ini, Selasa (12/10) pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts