Terlanjur Heboh, Adik Gus Miftah Ngaku Salah dan Hanya Emosi Sesaat: Ingin Dapat Perhatian Lebih
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah membagikan video klarifikasi dari sang adik mengenai tuduhan penelantaran orang tua. Adik Gus Miftah pun menegaskan tuduhannya tidak benar dan mengaku salah.

WowKeren - Gus Miftah jadi perbincangan hingga banjir hujatan usai sang adik menuduhnya melakukan penelantaran terhadap kedua orangtua mereka selama 8 tahun terakhir. Gus Miftah pun langsung membantah tudingan tersebut serta memberikan klarifikasi. Kini giliran sang adik yang akhirnya buka suara.

adik Gus Miftah, Miftahul Khoiron pun menyampaikan permintaan maaf pada publik dan sang kakak atas kehebohan yang dibuatnya. Khoiran menegaskan bahwa pernyataannya soal sang kakak tidak benar. Ia mengaku khilaf karena emosi sesaat.

"Assalamualaikum WR WB, saya di sini ingin menyatakan minta maaf kepada media umum, sosial, tentang berita kakak saya, Gus Miftah, itu sangat tidak benar karena waktu itu saya emosi sesaat," ungkap Khoiron dalam video yang dibagikan Gus Miftah, Selasa (12/10).

"Selama ini kakak saya Gus Miftah adalah tulang punggung keluarga dan selalu birul waalidain kepada kedua orangtua saya. Saya selama ini juga sering dibantu oleh kakak saya dan diberikan pekerjaan bahkan kiriman uang dan banyak membantu solusi dari masalah saya," sambungnya.

Bahkan Gus Miftah selama ini terus menjadi tulang punggung keluarga dan membantu saudara-sudaranya yang lain. Khoirun sendiri sering mendapat bantuan bahkan kiriman uang dari Gus Miftah. Tak disangka, aksi Khoiron "memfitnah" Gus Miftah rupanya merupakan bentuk mencari perhatian pada sang kakak semata.

"Apa yang saya sampaikan itu karena emosi sesaat dan hanya ingin mendapat perhatian lebih dari kakak saya. Untuk itu saya minta maaf kepada bapak dan ibu saya, kepada kakak-kakak saya yang lain. Saya mengakui salah dan memohon maaf. Sekali lagi saya ingin menyatakan permintaan maaf kepada kakak saya," tutupnya.

Sementara itu, Gus Miftah sendiri mengaku belum bertemu dengan sang adik sama sekali. Untuk masalah ini Gus Miftah mengaku hanya akan fokus kepada kedua orangtuanya.

"Sampai hari inipun saya blm Ketemu dengan Adek saya, hanya bapak emak saya pesan tolong doakan adekmu, minta sama Allah supaya kasih hidayah atas pernyataan dia yang tidak berdasar, bahwa saya menelantarkan orang tua dan keluarga. Dan atas kesabaran itu, Alhamdulillah Allah kasih jawabnya hari ini," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts