BLACKPINK Umumkan Tak Lagi Terima Hadiah dari Penggemar, Ini Alasannya
Selebriti

Pada Selasa (12/10), YG Entertainment menyatakan bahwa BLACKPINK tidak akan lagi menerima hadiah penggemar. Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - YG Entertainment telah mengumumkan bahwa BLACKPINK (Black Pink) tidak akan lagi menerima hadiah penggemar. Sebab mereka berharap penggemar akan menggunakan uangnya untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat.

Pada Selasa (12/10), YG Entertainment menyatakan bahwa BLACKPINK dengan sopan akan menolak semua hadiah penggemar di acara-acara khusus. Misalnya di perayaan ulang tahun, peringatan debut maupun di hari-hari lainnya.

Menurut agensi, para member BLACKPINK telah memikirkan masalah ini secara mendalam. Tanpa mengurangi rasa terima kasihnya terhadap ketulusan penggemar, para member berharap penggemar dapat menggunakan uangnya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Kendati demikian, penggemar masih bisa mengirim surat tulisan tangan ke alamat yang sudah disediakan oleh YG Entertainment. Nantinya mereka akan diberi tahu jika surat itu telah tiba.


Sementara itu, member BLACKPINK baru-baru ini tampil secara bergantian di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Kecuali Lisa yang tidak hadir, para member membuat kehebohan pada dengan pakaian mewah dan pesona mereka yang luar biasa.

Dalam kesempatan ini, Jisoo, Jennie dan Rose diberi kehormatan untuk duduk di baris pertama peragaan busana. Posisi ini sendiri disediakan secara eksklusif untuk para tamu VIP dan Global Ambassador dari masing-masing rumah mode.

Penampilan mereka yang mengesankan telah menjadi tajuk berita selama berhari-hari. Tak hanya penggemar, sebab publik internasional juga dibuat terkagum-kagum dengan kecantikan maupun gaya modis ketiganya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts