Comeback dengan 'DIMENSION : DILEMMA', ENHYPEN Ungkap Emosi Rumit Jadi Idol
Instagram/enhypen
Musik

Pada Selasa (12/10), ENHYPEN comeback dengan full album pertamanya yang berjudul 'DIMENSION : DILEMMA'. Dalam showcase yang menyertainya, para member membicarakan berbagai hal menarik seperti berikut ini.

WowKeren - ENHYPEN baru saja comeback dengan full album pertamanya yang berjudul "DIMENSION : DILEMMA". Dalam showcase yang digelar pada Selasa (12/10), para member mengungkap bagaimana perasaannya terhadap comeback kali ini.

Jake dan Sunoo memulai dengan berkata, "Aku sangat senang dan bangga karena ini adalah full album pertama kami. Kami bekerja keras untuk meningkatkan bagian yang kurang. Kami akan menjadi lebih baik dari sebelumnya."

"DIMENSION : DILEMMA" sendiri memulai seri baru dari "DIMENSION" ENHYPEN. Album ini membahas cara anak laki-laki yang memasuki dunia multi dimensi di mana berbagai nilai bertabrakan dengan satu sama lain.

Dalam suasana yang tak kondusif ini, mereka mulai belajar tentang keinginannya yang mendalam. Alhasil, mereka mulai bingung tentang identitasnya dan jatuh ke dalam dilema. Kendati demikian, mereka akan terus menyerang ke depan.


Faktanya, para member dapat terhubung dengan emosi rumit tersebut, sehingga mereka ingin menyampaikan pesannya dengan baik. Jungwon menjelaskan, "Dunia yang kulewati setelah debut kami jauh lebih rumit."

"Aku ingin meningkatkan keterampilanku sebagai member ENHYPEN, tapi aku juga membutuhkan waktu pribadi. Aku ingin menerima banyak cinta, tapi aku juga memiliki keinginan untuk bebas dari mata publik. Ini adalah emosi yang kusampaikan," ungkapnya.

Lagu utama "Tamed-Dashed" menggambarkan dilema antara "dijinakkan" oleh keinginan seseorang atau "berani" darinya. Meski demikian, lagu ini ternyata jauh lebih cerah dari musik mereka sebelumnya.

Jungwon berkomentar sambil malu-malu, "Aku bekerja keras untuk memberikan getaran yang menyegarkan bahkan dengan ekspresi wajah kami saja. Awalnya terasa canggung, tapi kuharap kalian akan menikmatinya."

Sementara itu, album "DIMENSION : DILEMMA" telah meraih prestasi membanggakan meski belum genap sehari dirilis. Pasalnya, album ini berhasil meraih gelar "Half-Million Seller" setelah terjual 500 ribu eksemplar di Hanteo. Selain itu, "DIMENSION : DILEMMA" juga menjadi album grup generasi ke-4 dengan penjualan tertinggi dalam waktu sehari.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts