Kim Hyun Soo Ungkap Momen Syuting Ciuman dengan Kim Young Dae di 'Penthouse', Seperti Apa?
SBS
TV
Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hyun Soo berbicara tentang adegan ciumannya dengan Kim Young Dae di episode terakhir 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Pada Selasa (12/10), Star Today merilis hasil wawancara dengan aktris cantik Kim Hyun Soo. Dalam wawancara tersebut, Kim Hyun Soo berbicara tentang drama hits "Penthouse" yang telah berakhir sebulan lalu.

Sebagaimana diketahui, Kim Hyun Soo berperan sebagai Bae Rona yang cantik, berbakat dan baik hati. Dia memiliki pacar tampan dan perhatian yang bernama Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Romansa Bae Rona dan Joo Seok Hoon sendiri kerap disorot karena menjadi pemanis "Penthouse" yang diwarnai dengan kekerasan. Banyak penggemar yang bahagia setiap melihat mereka bersama dan melakukan adegan mesra.

Mengenai romansanya dengan Kim Young Dae, Kim Hyun Soo menjelaskan bahwa dia sempat merasa gugup. Namun dia merasa bahagia karena ada banyak orang yang mendukung romansa karakternya.

Dia berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku berakting romantis, jadi aku sangat gugup. Meski demikian, aku bersyukur karena ada begitu banyak orang yang mendukung romansa mereka dan menyukainya."


Kim Hyun Soo kemudian mengungkapkan cerita di balik adegan ciuman dengan Kim Young Dae di episode terakhir "Penthouse". "Di sisi lain, adegan ciuman dengan Kim Young Dae terasa menyenangkan dan kami merekamnya dengan nyaman," ungkap aktris kelahiran tahun 2000 tersebut.

Karena genre asli "Penthouse" bukanlah romansa, Kim Hyun Soo menyesal tidak dapat menampilkan banyak adegan manis dengan Kim Young Dae. Meski demikian, dia tetap bersenang-senang saat syuting sambil menikmati dukungan penggemar.

Dia menuturkan, "Karena drama kami bukan tentang romansa, kami tidak dapat menunjukkan banyak adegan seperti itu dan aku pikir itu sangat disayangkan. Meski begitu, karena ada banyak yang mendukung pasangan Seok Hoon dan Rona, aku bisa menikmati syutingnya."

"Di masa depan, jika aku bisa berakting dalam romansa lagi, aku berharap bisa menunjukkan jenis cinta yang manis dan teratur di mana mereka menggoda lalu berkencan dengan satu sama lain," pungkas Kim Hyun Soo.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" telah digantikan dengan drama baru Honey Lee dan Lee Sang Yoon yang berjudul "One the Woman". Drama ini selalu mencatat rating tinggi karena menghadirkan cerita menarik tentang keluarga konglomerat dan kejaksaan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts