Adam Pacar Agnez Mo Sentil Kaum Toxic, Shandy Aulia 'Nangis' Di Tengah Polemik Pernikahan-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Rabu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang lagi dari Adam Rosyadi kekasih Agnes Monica yang belum lama ini curhat soal kaum toxic. Kedua ada cuplikan video Shandy Aulia yang diduga baru saja menangis di tengah prahara rumah tangganya dengan sang suami.

Ketiga, curhatan masa lalu Shandy Aulia soal perselingkuhan kembali menyita perhatian publik. Terakhir yang tak kalah menarik yakni perdebatan sengit para fans soal ponsel yang kerap dipamerkan member BLACK PINK (Black Pink).

1. Terus 'Dipaksa' Masuk Kristen, Pacar Agnes Monica Sindir Balik Kaum Toxic

Photo-INFO

Instagram

Fans Agnes Monica garis keras agaknya belum memberikan restu pada Adam Rosyadi. Salah satu pemicunya karena perbedaan agama diantara Agnes dan model yang usianya 13 tahun lebih muda itu.

Bersamaan dengan itu, muncul rumor kalau Adam berniat pindah agama demi cinta. Awalnya, Adam mencoba bersabar. Namun ia kini seolah ingin menyindir kaum toxic yang terus "memaksa" dirinya mengikuti keyakinan agama Agnes.

Tak disangka, Agnes bersorak memberi dukungan di kolom komentar. Emoji yang diunggah Agnes ini juga memicu dukungan dari fans. Banyak yang meminta Adam dan Agnes mengabaikan nyinyiran haters.

2. Suami Tajir 'Ngilang', Shandy Aulia Terciduk Nangis Disela Jualan Baju Akibat Kena Mental?

Photo-INFO

Instagram

Shandy Aulia dikenal sebagai artis sekaligus seleb endorse. Ditengah isu perceraian dengan David Herbowo, Shandy pun berusaha sibuk bekerja seolah ingin menutupi kesedihannya.


Sayangnya kerja keras dan senyum tegar Shandy malah disalahartikan. Lantaran ia justru makin rajin pamer postingan endorse atau kegiatan bisnis, Shandy malah diterpa isu cerai settingan.

Dugaan Shandy tertekan pun kian menguat pasca videonya saat live berjualan baju viral di sosial media. Dalam potongan video, Shandy terlihat agak pucat dan aura matanya seolah habis menangis. Netter pun jadi khawatir pada kondisi Shandy saat ini.

3. Kondisi Shandy Aulia Bikin Fans Khawatir, Curhatan 'Selingkuh Pemicu Cerai' Kembali Disorot

Photo-INFO

Instagram

Curhatan Shandy Aulia soal pemicu perceraian mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Curhatan Shandy ini memicu isu keretakan rumah tangga dengan sang suamI, David Wibowo.

Di sisi lain, rumor cerai ini bukan kali pertama berembus. Tiga tahun lalu, artis berusia 34 tahun tersebut juga pernah diterpa isu serupa.

Mulai dari ketidakcocokan, perselingkuhan atau bahkan tak akur dengan keluarga dari pasangan dituangkan Shandy melalui postingan tersebut. Shandy kala itu menganggap kalau pernikahan adalah perjuangan tanpa henti. Selain itu, ia seolah ingin berjanji tak akan mudah menyerah meski banyaknya masalah yang menghadang dirinya dan David

4. Potret Member BLACKPINK Pamer Ponsel Jadi Kontroversi Dan Picu Perdebatan Sengit

Photo-INFO

KBizoom

Ponsel para member BLACKPINK baru-baru ini menjadi kontroversi dan mengundang perdebatan sengit di kalangan netizen. Pemicunya karena sekarang Jennie dan kawan-kawan menggunakan iPhone alih-alih Samsung, ponsel yang pernah mereka iklankan.

Setelah Jisoo mengunggah foto iPhone 13 barunya pada 10 Oktober, komunitas online terlibat dalam perdebatan sengit antara dua pihak, "Kontrak mereka sudah lama berakhir" vs "Tidak setia."

Sementara itu, BLACKPINK, mantan model edisi Galaxy, belum lama ini memamerkan ponsel iPhone mereka secara bersamaan. Netizen di komunitas online mempermasalahkan bagaimana Jisoo, Jennie dan Rose terang-terangan pamer iPhone.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts