Suami Tajir 'Ngilang', Shandy Aulia Terciduk Nangis Disela Jualan Baju Akibat Kena Mental?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia pamer senyuman tegar dan fokus pada bisnisnya ketimbang buka suara soal kabar hubungan dengan David Herbowo. Namun disaat isu cerai makin santer, Shandy mulai memperlihatkan tanda-tanda yang membuat fans khawatir.

WowKeren - Shandy Aulia dikenal sebagai artis sekaligus seleb endorse. Ditengah isu perceraian dengan David Herbowo, Shandy pun berusaha sibuk bekerja seolah ingin menutupi kesedihannya.

Sayangnya kerja keras dan senyum tegar Shandy malah disalahartikan. Lantaran ia justru makin rajin pamer postingan endorse atau kegiatan bisnis, Shandy malah diterpa isu cerai settingan.

Namun meski tampaknya kuat, Shandy diduga cukup tertekan karena rumor miring soal rumah tangganya dan David terus jadi bahan gunjingan. David sendiri juga tak lagi terlihat muncul untuk pasang badan membela sang istri.


Dugaan Shandy tertekan pun kian menguat pasca videonya saat live berjualan baju viral di sosial media. Dalam potongan video, Shandy terlihat agak pucat dan aura matanya seolah habis menangis. Netter pun jadi khawatir pada kondisi Shandy saat ini.

"Kak matanya nggak bisa bohong deh kak, sembab sekali," kata netter. "Kak matanya nggak bisa bohong deh kak, sembab sekali," ujar yang lainnya. "Matanya kayak habis nangis ya, sumpah kak nggak bisa dibohongin sekali," seru netter.

Instagram

Shandy Aulia Diduga Menangis

Sebelumnya, Shandy menolak buka suara soal rumor pernikahannya retak dengan David. Meski begitu, Shandy pernah mengungkap kalau kisah cintanya dan David tak selalu adem ayem.

"Pernikahan dihadapkan tak hanya yang manis-manis saja. Saat saya sharing seperti itu pada heboh gitu. Padahal nggak ada apa-apa," kata Shandy dalam sebuah wawancara. "Cuma ya itu yang lagi kita (Shandy dan David). Yang belum mengalami ya jangan sampai mengalami. Karena dalam pernikahan itu pasti akan melewati. Kayak komunikasi yang nggak bener, perselingkuhan, saling menyakiti ucapan, ada ketidakterbukaan, terus egois dan mau menang sendiri. Menurut saya ya semua itu adalah hal-hal yang kita hadapi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts