Shandy Aulia Disentil Haters Soal Isu Cerai Settingan, Aksi 'Banting Tulang' Bikin Salut
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia berusaha tetap profesional dan terus bekerja keras demi buah hatinya, Claire Herbowo. Sayangnya sikap mandiri Shandy malah memicu reaksi sinis para haters yang curiga dirinya cuma cerai settingan.

WowKeren - Shandy Aulia berusaha menjadi sosok yang tegar demi buah hatinya Claire Herbowo. Sejak ramai diisukan cerai dengan sang suami, David Herbowo, Shandy tak mau larut dalam kesedihan.

Ia terus menebar senyuman bersama Claire. Akhir pekan lalu, Shandy pamer foto haru saat dipeluk oleh putri kecilnya itu.

Bukan hanya itu, Shandy juga terus bekerja keras demi sang buah hati. Sejak ramai diisukan cerai, artis berusia 34 tahun ini justru makin gencar pamer postingan endorse.

Postingan storynya cukup aktif. Ia biasa mempromosikan produk untuk ibu dan anak. Terkadang Shandy juga pamer momen bersama Claire untuk foto endorse.


Instagram

Shandy Aulia Disentil Haters Soal Isu Settingan

Hal ini tak urung membuat "haters" curiga. Mereka justru sempat mengira Shandy cuma settingan soal kabar cerai. Disisi lain, netter juga tak yakin bila rumor settingan itu benar. Apalagi selama ini Shandy dikenal punya reputasi baik dan tak pernah terlibat settingan. Netter justru salut dengan Shandy yang selalu mandiri tanpa mengandalkan kekayaan suami.

"Storynya isinya jualan baju, apakah strategi marketing," kata netter. "Apakah ini settigan? Shandy jarag settingan padahal," ujar netter. "Kayaknya gak mungkin, Shandy artis berkelas," bela fans. "Mana mau mempertaruhkan rumah tangga demi popularitas," ujar netter. "Kak Shandy profesional banget, cantik mandiri, tegar, semmoga rejeki lancar kak," ujar netter.

Disisi lain, Shandy sudah memohon agar banyak pihak menghormati privasinya dan keluarga. Ia terus berusaha menjadi sosok yang tegar dalam menghadapi masalahnya.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi, perihal berita yang beredar adalah hak ranah yang sangat pribadi untuk saya. Saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia," tutur Shandy. "Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/properti pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts