Potret Shandy Aulia Dipeluk Putri Cantik Bikin Tersenyuh, Suami Tajir 'Muncul' Bukti Masih Serumah?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia terus memamerkan aura positif ditengah hebohnya isu menggugat cerai sang suami, David Herbowo. Sementara itu, muncul isyarat kalau pernikahan Shandy dan David diduga masih bisa diselamatkan.

WowKeren - Shandy Aulia terus memperlihatkan aura positif. Ia sempat pamer foto cantik perdana setelah membahas isu seputar dirinya dan David Herbowo.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," ujar Shandy. "Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia."

Tak cuma itu, Shandy juga membagikan momen dengan Claire Herbowo sang buah hati. Terlepas dari hebohnya isu gugat cerai, Shandy ingin memberikan yang terbaik buat Claire.

Menariknya, putri kecil Shandy yang usianya baru setahun ini seolah paham soal perasaan sang ibu. Disaat Shandy pamer tatapan mata seolah penuh beban dan juga matanya sembab, Claire memberikan senyuman manis dan memeluk sang ibu. "Mother Daughter ❤️ Muka bantal ☺," kata Shandy.

InstaStory

Keseharian Shandy Aulia Hingga Momen Foto David Muncul


Unggahan itu memicu reaksi haru dari para followers. Banyak yang terus menguatkan Shandy dan berharap pernikahan dengan David bisa bertahan.

"Keterbukaan adalah awal dr pemulihan,,, bukan masalah benar atau salah, tetapi Respon ❤️," ujar seseorang. "Semangat mom shandy dan claire 💕 semoga sehat selalu," seru yang lainnya.

Sementara itu, tampak sosok David sang suami yang masih "muncul" di rumahnya. Walau tak dalam wujud fisik, David hadir dalam bentuk foto di dinding ketika Shandy memamerkan kegiatan Claire pada Sabtu, 9 Oktober. Shandy agaknya masih berusaha menghargai kenangan indah bersama David terlepas dari apapun yang saat ini sedang keduanya hadapi.

Shandy sendiri juga sudah berusaha menjadi sosok menantu idaman. Selama ini, ia sangat menghargai pola didik keluarga David dan maklum jika mertuanya terkesan enggan jadi sorotan media.

Disisi lain, PN Jakarta Selatan mengisyaratkan kabar gembira. Humas PN Jakarta Selatan, Suharno, membantah adanya gugatan cerai dari pihak Shandy ataupun David.

"Jadi yang ditanyakan dua nama itu (Shandy Aulia atau David Herbowo) berdasarkan sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang bersangkutan baik perkara perdata atau perkara lainnya," kata Suharno pada cumicumi.com. "Sampai saat ini belum ada. Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts