Isu Cerai Shandy Aulia-David Herbowo, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Bongkar Fakta Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Rumor Shandy Aulia dan David Herbowo yang kian memanas membuat pihak PN Jakarta Selatan sempat ditanya soal adanya gugatan. Menanggapi hal itu, begini pendapat humas PN Jakarta Selatan.

WowKeren - Kehidupan Shandy Aulia dan David Herbowo selama ini selalu harmonis. Namun belakangan, isu keretakan rumah tangga justru kian santer terdengar.

Shandy pun sudah buka suara dan meminta agar awak media menghormati privasinya. Shandy juga sempat pamer foto cantik perdana bak ngode kalau ia siap mandiri meski tanpa sosok David.

Disisi lain, awak media masih terus menelurusi kebenaran kabar Shandy sudah berencana bercerai dari David. Lantas bagaimana kabar dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang merupakan wilayah tempat tinggal Shandy serta David?


"Jadi yang ditanyakan, dua nama itu (Shandy-David), berdasarkan dari sistem informasi perkara PN Jakarta Selatan, tidak ada perkara atas nama yang dimaksud," kata Suharno, humas PN Jakarta Selatan, pada Cumi Cumi. "Baik secara perdata ataupun yang lain. Sampai saat ini belum ada. Kalau mengajukan gugatan bisa melalui e-court dan bisa dilakukan dari tempat tinggalnya (tidak harus datang), tapi juga bisa datang langsung (ke pengadilan)."

Sementara itu, Shandy dan David sempat berkomitmen soal pernikahan. Berumah tangga selama hampir 10 tahun, pasangan beda usia 11 tahun ini mengakui bahwa pernikahan butuh pengorbanan.

"Kalau seandainya memang ada chemistry, kurasa hal-hal seperti pengorbanan, menolong itu pasti akan terjadi secara alami," ujar David. "Kalau dibilang kami adem-adem saja sih bohong. Pasti adalah angin topan badai mengamuk dan ada rasa mau menyerah. Kalau (langgeng) versi gue, marriage harus ada forgive time, pengampunan setiap saat, pengorbanan. Pengorbanan kami enggak sendirian karena saya dan suami berjalan bersama hanya dengan Tuhan. Kalau bukan karena Tuhan pasti sudah bye," tutur Shandy.

Sementara itu, ayah Shandy, Kemas, pernah curiga soal pernikahan putrinya tak direstui oleh keluarga David. Kemas juga sempat merasa dizalimi lantaran David tak datang padanya untuk meminta izin menikahi Shandy.

"Saya hanya kecewa saja, kenapa dia tidak menghadap saya sebelum pernikahan. Menikahnya kok kayak koboi ya. Enggak ada lamaran itu," tegas Kemas. "Kalau si David bilang dia tidak melamar Shandy, bohong itu. Dia tidak meminta pada saya untuk menikahi Shandy. Saya masih hidup. Dia tidak pernah ketemu sama saya untuk melamar Shandy. Saya merasa dizalimi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts