Shandy Aulia Pamer Foto Cantik Perdana Usai Komentari Isu Cerai, Captionnya Nyesek?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memamerkan foto cantik perdana pasca buka suara soal isu cerai dengan David Herbowo. Shandy mengisyaratkan aura positif ditengah ramainya rumor keretakan rumah tangga dengan David.

WowKeren - Shandy Aulia sudah mengungkap perdana soal perasaannya terkait isu perceraian. Ia meminta agar wartawan menghargai privasinya dan keluarga.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," ujar Shandy. "Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia."

Shandy juga berharap wartawan tak mengambil gambar atau video di sekitar lingkungan rumahnya. Artis berusia 34 tahun ini rupanya tak enak pada tetangga jika sampai rumahnya "disatroni" wartawan.

InstaStory

Shandy Aulia Posting Perdana Soal Isu Cerai

Kini setelah buka suara, Shandy kembali pamer aura positif. Ibu dari Claire itu tampak pamer fotonya yang sedang sendirian. Shandy menyiratkan sikap optimis dibalik penampilannya yang cantik menawan.

Dalam foto, ia berpose dengan latar belakang keindahan bangunan mirip Menara Eiffel. Meski tanpa sosok sang suami tajir, Shandy mengisyaratkan kalau semua akan baik-baik saja.


"Berkeliling dunia, menikmati suasana baru, budaya baru, dan bertemu orang-orang baru," ujar Shandy. Caption Shandy yang seolah makin menguatkan dugaan bakal cerai ini membuat fans nyesek. Netter menyayangkan kalau Shandy dan David sampai bercerai mengingat keduanya pernah berjuang demi mendapat momongan.

"Ojo pegatan lah mbak cantik, gak sakno Claire ta? Gak Eman foto² mesrane ta? Lek iso bertahan, bertahan Yo mbak Shan💪," ujar netter. "Sandy km nunggu anak 10 thn aja bisa, please jgn pisah kasihan claeir," ujar yang lainnya. "Selalu berfikir positif jaga kesehatan yaaa semoga cuma hoax," tutur netter.

Sementara itu, ayah Shandy, Kemas, pernah curiga jika mertua putrinya memang menolak memberi restu. Kemas juga sempat menyentil David sekeluarga yang terkesan misterius.

"Ya mungkin dari keluarga laki-laki tidak menyetujui," kata Kemas. "Bagaimana saya bisa menilai bibit, bebet dan bobotnya, keluarganya satupun nggak ada yang saya kenal."

Disisi lain, David sudah menyangkal rumor itu. Namun David mengakui ia sempat beda pendapat dengan sang ibunda tanpa mau mengumbar detilnya.

"Aku dan ibuku bukannya lagi ada masalah soal pernikahan, cuma memang kita ada sedikit berbeda pendapat. Tapi sebagai anak, aku juga sudah merasa melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Saya merasa sudah cukup memilih. Sebagai laki-laki, kita harus membuat keputusan yang tegas. Saya membuat keputusan ini atas dasar keputusan sendiri. Saya mohon doanya supaya bisa baik-baik saja. Tapi, itu tidak mengurangi rasa sayang saya terhadap keluarga. Mungkin malah lebih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru