Ayah Curiga Pernikahan Shandy Aulia Tak Direstui Mertua Tajir Misterius, Sindir Bobot Bibit Bebet?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Ayah dari Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy, pernah sepakat dengan netter soal isu mertua tak memberikan restu. Kemas juga mengungkap pernyataan mengejutkan terkait sosok David ataupun keluarganya yang terkesan misterius.

WowKeren - Shandy Aulia diterpa isu keretakan rumah tangga dengan David Herbowo. Hampir 10 tahun menikah, santer berhembus rumor kalau Shandy ingin cerai dari pengusaha batubara itu.

Bersamaan dengan itu, dugaan pemicu renggangnya hubungan Shandy dan David ikut dibahas. Walau Shandy pernah mengaku jarang foto dengan suami karena fokus mengurus anak, namun netter curiga masalahnya karena tak ada restu dari mertua.

Selain itu, muncul isu kalau gaya parenting Shandy yang unik membuat mertua makin tak sreg. Yang menarik, ayah Shandy, Kemas Yusuf Effendy, pernah pula membahas soal restu dari orangtua David.


Sama seperti netizen, Kemas dulunya juga curiga bila mertua Shandy kurang memberi restu. Bahkan Kemas menilai inilah alasan Shandy dan David memilih menikah di Bali. Kemas juga memilih tak hadir di pemberkatan lantaran ia seorang muslim. Namun ia sebenarnya tak keberatan untuk hadir di resepsi pernikahan.

"Ya mungkin dari keluarga laki-laki tidak menyetujui. Kan rencananya setelah ini resepsi di Hotel Mulia, setelah dari Bali. Tapi saya nggak tahu kapan dan atas kemauan siapa dilaksanakannya," seru Kemas pada Cumicumi.com. "Karena kita berdua ini kan lain agama. Papa Islam itu dilarang masuk ke Gereja. Kalau sampai masuk ke Gereja, nanti disebutnya kafir, kecuali tidak ada ritual agama. Kalau hanya resepsi sih enggak ada masalah ya."

Diakui Kemas, ia sendiri tak begitu kenal dengan David dan orangtuanya. Dikabarkan tajir melintir, sikap David sekeluarga memang terkesan misterius. Kemas pun sempat menyentil soal bobot bibit bebet dari keluarga suami Shandy. Karena itu, ia tak bisa bicara banyak soal mereka. "Bagaimana saya bisa menilai bibit, bebet dan bobotnya, keluarganya satupun nggak ada yang saya kenal," katanya.

Pernyataan Kemas itu sendiri terlontar di 2011 tak lama setelah Shandy dan David menikah. Sempat bikin heboh publik, hubungan Kemas dan Shandy perlahan membaik. Baru-baru ini, Shandy pun sempat belajar Islam pada sang ayah. David juga tampak hadir menemani sambil membawa Claire.

Sempat diragukan sebagai mantu, David berhasil membuat Kemas luluh dan tampak antusias mengajak ngobrol. Selain itu, David membuat banyak pihak kagum karena punya sikap toleransi pada ayah mertua maupun Shandy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait