Dulu Merasa Dizalimi, Momen Ayah Shandy Aulia Peluk David Menantu Tajir Bikin Terenyuh
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo pernah membuat sang ayah, Kemas, murka hingga merasa dizalimi lantaran tak dilibatkan saat lamaran. Untungnya setelah beberapa waktu, Kemas bisa menerima pernikahan itu dan memuji sifat David yang bikin luluh.

WowKeren - Ayah Shandy Aulia, Kemas Yulius Effendy, sempat mengungkap rasa kesal pada sang menantu, David Herbowo. Setelah menikah di 2011, Kemas marah besar baik pada Shandy maupun David.

Kemas sebenarnya tak mempermasalahkan siapapun calon suami Shandy. Hanya saja, Kemas meminta agar Shandy dan David menemuinya terlebih dahulu.

"Saya hanya kecewa saja, kenapa dia tidak menghadap saya sebelum pernikahan. Menikahnya kok kayak koboi ya. Enggak ada lamaran itu," tegas Kemas. "Saya sudah malas, nggak mau ketemu lagi. Saya doakan dia (Shandy) bahagia."

Kemas mengungkap kalau ia merasa dizalimi dan harga diri diinjak-injak. Pasalnya David melamar Shandy cuma di depan ibu dan ketiga saudara Shandy. Sedangkan Kemas malah tak dilibatkan dalam acara itu.


"Kalau si David bilang dia tidak melamar Shandy, bohong itu. Dia tidak meminta pada saya untuk menikahi Shandy. Saya masih hidup. Dia tidak pernah ketemu sama saya untuk melamar Shandy," ujar Kemas pada Cumi Cumi. "Saya merasa dizalimi."

Kemas juga mengungkap kalau David harus memperhatikan etika ketimuran. Bahkan Kemas sempat pula curiga jika orangtua David tak memberikan restu.

"Ya mungkin dari keluarga laki-laki tidak menyetujui," ujar Kemas. "Bagaimana saya bisa menilai bibit, bebet dan bobotnya, keluarganya satupun nggak ada yang saya kenal."

YouTube

Momen Haru Ayah Shandy Aulia Peluk David Herbowo

Setelah kehebohan itu, Shandy akhirnya meminta maaf pada sang ayah. Kemas pun sempat hadir di resepsi pernikahan Shandy dan David di Jakarta. Soal hubungan denga David, Kemas juga kini baik-baik saja. Ia luluh dan memuji sifat asli menantunya itu. Pada 2017, Kemas sempat mengungkap rasa haru atas sikap David ketika datang menjenguknya di Palembang. "David anaknya baik, orangnya sopan, baik terhadap istri, keluarga sopan. Alhamdulillah, kita happy-happy aja," ujar Kemas.

Shandy juga mengaku senang atas perdamaian antara dirinya, ayah dan ibu serta David. "Lebih enak rukun nggak sih daripada gontok-gontokan, ribut, yang dirugikan diri sendiri kalau kita banyak mengumpulkan kepahitan, mengumpulkan penyakit," tutur Shandy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts