Sosok Ibu Mertua Cantik Perdana 'Muncul', Sikap Shandy Aulia Justru Bukti Mantu Idaman?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia kerap diisukan tak akur dengan mertua. Disisi lain, terkuak kisah Shandy yang selama ini selalu berusaha menghargai orangtua David seperti ia menghormati ayah ibunya sendiri.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini diduga sedang menghadapi masalah rumah tangga yang cukup pelik. Terlihat adem ayem, rumor Shandy menggugat cerai sang suami, David Herbowo, terus beredar.

Terkait hal itu, Shandy sudah meminta agar privasinya dan keluarga dihargai. Ia tak mau mengiyakan atau menyangkal kabar pisah dari David. Alih-alih membahas detil, Shandy memilih pamer foto cantik perdana seolah ingin memastikan semua baik-baik saja.

Ia bahkan ngode ingin keliling dunia. "Berkeliling dunia, menikmati suasana baru, budaya baru, dan bertemu orang-orang baru," ujar Shandy.

Instagram

Sosok Orangtua David Herbowo

Sementara itu, sosok mertua Shandy, Jimmy Herbowo dan Merry Lidra Amidjaya, rupanya sempat "muncul". Bukan hadir di depan umum secara langsung, keduanya tampil keren lewat sebuah foto lawas di majalah Tatler Indonesia di 2016.


Majalah tersebut mengulas soal acara ulang tahun mewah Merry. Dalam acara itu, Merry terlihat cantik nan elegan seperti Shandy sedangkan Jimmy yang seorang pengusaha batubara itu juga tampak gagah. David juga hadir di acara spesial ulang tahun ibunya ke-73. Anehnya, tak ada sosok Shandy ataupun Claire di foto tersebut. Meski begitu belum diketahui apakah Shandy dan Claire memang absen atau hadir namun tak mau disorot kamera.

Disisi lain, munculnya foto itu tak urung kian menguatkan soal dugaan tak direstui mertua. Meski begitu, Shandy agaknya tetap berusaha menjadi menantu idaman. Terlepas adanya sindiran soal gaya parenting, Shandy justru terus berusaha menjaga nama baik keluarga.

Terbukti Shandy selama ini berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan David yang serba teratur. Diakui Shandy, ia dan David didik secara berbeda. Namun Shandy sangat menghormati pola asuh keluarga David itu.

"Dia itu manusia pagi, sedangkan syuting kan tahu sendiri, waktunya suka-suka, bisa selesai pagi. Kalau David itu orangnya wake up early, bangun jam 6 pagi, terus work out (olahraga), aktivitas lalu tidur jam 8 atau 9 malam, healthy life. Sementara saya pulang jam 2 atau 3 pagi. Kalau dia ikuti ritme kerja saya kasihan," kata Shandy.

"Nggak mengganggu ya (pola hidup berbeda). Kita tumbuh dari keluarga yang berbeda, didikan yang berbeda. Mungkin dia dari kecil dididik bangun pagi, dengan berbagai persiapan," lanjut Shandy. "Kalau saya kan pekerjaannya nggak gitu. Tapi sekarang karena dia suka bangun pagi dan sudah buka hordeng, berisik pula, mau nggak mau ya saya bangun, hahaha."

Tak cuma itu, Shandy juga sempat membahas soal ketidakhadiran keluarga David saat menikah di 2011. Tak marah, Shandy justru mencoba memaklumi terutama karena orangtua David bukan dari kalangan artis.

"Pokoknya masalah keluarga itu urusan pribadi masing-masing," kata Shandy saat jumpa pers. "Ya kita tidak cuma membawa nama kita berdua, membawa nama pihak yang mungkin tidak mau ikut disertakan dalam pembicaraan ini. Jadi kita hargai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts