Wajah Cantik Ibu Mertua Shandy Aulia Diduga Terkuak Perdana, Isu Tak Merestui Terjawab?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Selama ini,Shandy Aulia tak pernah pamer kebersamaan dengan orangtua David Herbowo hingga ini membuat netter mengaitka hal itu dengan isu perceraian. Disisi lain,foto diduga orangtua David sempat terkuak di salah satu media di 2016.

WowKeren - Banyak pihak sempat kepo soal rumor keretakan pernikahan antara Shandy Aulia dan David Herbowo]. Menurut rumor, pernikahan itu retak karena Shandy tak kunjung diterima oleh keluarga David.

Disisi lain, sosok mertua yang terus dibicarakan malah belum buka suara. Hampir 10 tahun berlalu, Shandy memang tak pernah terlihat pamer kebersamaan dengan mertuanya, Jimmy dan Merry Herbowo.

Namun ditengah hebohnya isu perceraian Shandy, viral foto lawas sosok orangtua David yang tajir melintir tersebut. Dalam sebuah ulasan, tampak momen perayaan ulang tahun mewah diduga dari ibunda David, Merry.

Tak dipungkiri, Merry merupakan sosok wanita yang cantik dan tak kalah anggun dari Shandy. Ayah David, Jimmy, yang seorang bos batubara juga masih terlihat gagah dalam foto acara diunggah Tatler Indonesia di 2016 silam itu.


Instagram

Foto Diduga Ortu David Herbowo

Yang janggal, tak ada sosok Shandy terlihat di foto tersebut. Tak diketahui apakah Shandy hadir tapi tak menampakkan diri atau justru absen dari acara tersebut. Tak dipungkiri, keluarga David memang misterius dan enggan disorot media meski tajir melintir.

Sementara itu, Kemas, ayah Shandy, sempat mengungkap kecurigaan di 2011 kalau besannya tak merestui pernikahan putrinya dan David. Kemas juga merasa heran dan tak habis pikir terhadap sikap keluarga David.

"Ya mungkin dari keluarga laki-laki tidak menyetujui," ujar Kemas. "Bagaimana saya bisa menilai bibit, bebet dan bobotnya, keluarganya satupun nggak ada yang saya kenal."

Bahkan Kemas merasa dizalimi karena David atau keluarga tak datang untuk meminta izin menikahi Shandy. Kemas menyesalkan hal itu.

"David (dan keluarga) tidak pernah ketemu sama saya untuk melamar Shandy. Saya merasa dizalimi, Mungkin secara adat keluarganya begitu (tidak ada izin menikah/lamaran), tapi dia akan menikahi anak saya, otomatis harus datang ke saya untuk melamar atau meminang Shandy. Tapi ini kan tidak ada," ujar Kemas.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts